Ayu Ting Ting Geram Dihujat Netizen Gara-Gara Ngaku Baru Pertama Kali Makan Tempe

 

Mengaku baru pertama kali merasakan kelezatan tempe goreng, postingan pedangdut Ayu TingTing yang saat itu sedang merivew masakan sang ayah langsung diserbu warganet. Dalam unggahan itu Ayu terlihat mengenakan baju tidur dan scarf oranye memamerkan kegiatannya saat makan.

“Baru kali ini bener-bener makan tempe, ternyata enak banget. Ini buatan ayah, ketagihan jadinya makan tempe sekarang,” ujar Ayu Ting Ting, dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram Story.

Ayu dihujat habis-habisan oleh warganet setelah mengatakan bahwa tempe goreng buatan sang ayah sangat lezat. Padahal jika dilihat dari tampilannya, tempe yang ia makan tersebut hanya di goreng biasa.

“Padahal cuman tempe ginian doank, enak, gak tahu kalau yang lain. Sumpah enak banget buatan ayah,” kata Ayu Ting Ting.

Warganet yang melihat postingan Ayu itu kemudian beramai-ramai menghujat Ayu. Terlebih postingan itu diunggah ulang oleh akun gosip Instagram. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Ayu sok ke eropa-eropaan karena mengaku tidak pernah makan tempe.

“Ayuu lo tuh gede di depok..bukan di zimbabwe..kalo lo kecil di zimbabwe gw percaya lo baru kenal sama yg nama nya tempe,”

“Ayuu lo tuh gede di depok..bukan di zimbabwe..kalo lo kecil di zimbabwe gw percaya lo baru kenal sama yg nama nya tempe,”

Serius nanya di depok emang ga ada yang jualan tempe yak???,”

“Sombong amat kaya orang asing yg tinggal.di LN orang depok aja sokkkkkkkk,”

sumber : tribunnews.com


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama