Almarhumah Nike Ardilla Dibuatkan Serial, Sosok Ini Dinilai Tak Pantas Oleh Fans Memerankan Tokoh Sang Legenda Selain Amel Amilia

 


Nike Ardilla lahir dengan nama Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi di BandungJawa Barat, pada tanggal 27 Desember 1975, putri dari pasangan R. Eddy Kusnadi dan Nining Ningsihrat.[3] Sejak kecil, Nike memang sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Bakat menyanyi Nike mulai tumbuh sejak masih berumur 5 tahun. Darah seni Nike mengalir dari kakeknya, yang merupakan seorang penyanyi keroncong.

Ketika berusia 5 tahun, Nike sudah berani tampil menyanyi saat ada acara keluarga di rumahnya. Nike kecil memang aktif dengan kegiatan-kegiatan seni. Dari mulai tarik suara, sampai dengan menari tarian daerah.

 Niatnya menekuni panggung tarik suara semakin serius setelah ia berhasil menjadi Juara Harapan I dalam ajang Lagu Pilihanku TVRI dan Juara Festival Pop Singer HAPMI Kodya Bandung pada tahun 1985, saat masih berusia 10 tahun. Nike juga rutin mengikuti berbagai festival musik mulai dari tingkat kecamatan, sekolah, dan pernah mewakili provinsi Jawa Barat dalam ajang Festival Pop Singer tingkat nasional.


Baru - baru Ini Dunia maya dihebohkan dengan kabar bahwa sang penyanyi legendaris tersebut akan dibuatkan sebuah serial yang menceritakan tentang kisahnya. Namun banyak pro kontra saat penggemar bertanya - tanya siapa yang akan memerankan tokoh sang mega bintang nike ardilla dalam serial tersebut.

Banyak yang mengira bahwa sosok mela amilia lah yang disebut sangat mirip dengan nike yang akan memerankan tokoh nike ardilla dalam serial tersebut. Namun, penggemar dibuat kaget ternyata sosok yang memerankan nike ardilla bukanlah amel amilia, melainkan tokoh lain yang bernama abey yang akan memerankan tokoh sang mega bintang.


Pro kontra pun terjadi di kalangan fans Nike Ardilla, banyak yang menyayangkan pemilihan tokoh pemeran nike ardilla tersebut. karena hanya sosok amel amilia lah yang pantas memerankan tokoh nike ardilla menurut para penggemar.

Berikut beberapa komentar para penggermar yang dikutip dari channel youtube Alan sang kakak dari Nike Ardilla


@sahari : Hanya Amel sangat sesuai pemerannya..... Amel seorang anak yang baik,tulus,pintar dan berhati mulia.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama