Akhirnya Bisa Peluk Ashanty, Ibu Mertua Malah Disebut Istri Anang Sombong

 Kedekatan Ashanty dengan ibu mertua benar-benar buat orang iri. Betapa tidak, interaksi Ashanty dengan ibu mertua sudah seperti ibu dan anak kandung. Seolah-olah, mitos ibu mertua galak tak pernah berlaku pada Ashanty. Tidak heran bila hubungan Ashanty dan sang ibu mertua selalu dielu-elukan.

Meski demikian, bukan berarti Ashanty dan ibunda Anang Hermansyah selalu harmonis. Ada kalanya, Ashanty dan sang ibu mertua ribut bak ibu dan anak perempuannya.

Pemicu ributnya Ashanty dan sang ibu mertua pun kerap kali sepele. Bahkan Ashanty pernah ajak sang ibu mertua berdebat alot padahal baru sedetik dua detik temu kangen.

Perdebatan sengit antara Ashanty dan mertuanya ini sempat terekam dalam YouTube The Hermansyah A6 pada 14 Maret 2019 silam.

Kala itu ibunda Anang Hermansyah baru saja tiba di Jakarta, setelah melalui perjalanan panjang dari Jember.

Sang ibu mertua berkunjung dalam rangka lepas kangen. Ashanty pun awalnya menyambut kedatangan sang ibu mertua dengan pelukan hangat.

“Kangen ya, sama Mama ya?” goda ibu mertua dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (17/8/2021). “Iyalah, sombong, nggak pernah ke Jakarta,” sahut Ashanty.

Namun suasana berubah ketika ibu mertua pergoki rencana lebaran sang mantu di luar negeri. Perdebatan antara mantu dan mertua pun tak terelak. Sang ibu mertua bahkan belum sempat duduk dari awal kedatangannya.

Ashanty justru kian sengit mendebat ibunda Anang. “Loh, katanya puasa di Jember?” tanya sang ibu mertua. “Iya, kan cuma di awal-awal puasa,” jawab Ashanty.

Sang mertua yang terkejut dengan jawaban Ashanty langsung berkilah. “Duh, tapi itu mama mau ke Manado,”

“Tuh kan! Ya, awalnya di Jember dulu lah,” balas Ashanty sengit dengan keras kepala. “Haduh, yo wis,” sahut ibu mertua akhirnya mengalah.

Sesaat perdebatan mantu dan ibu mertua ini sempat terhenti. Ibunda Anang Hermansyah bahkan mengulurkan tangan, mengusap sesuatu pada mata menantunya.

“Ini laser, abis di laser. Gelap banget, ya?” kata Ashanty.

“Enggak apa-apa,” sahut ibu Anang.

Sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama