26 Tahun Menikah dengan Adam Suseno, Inul Daratista Ungkap Sering Minta Cerai hingga Singgung Orang Ketiga

 

Pasangan Adam Suseno dan Inul Daratista dikenal publik sebagai pasangan yang harmonis. Adam Suseno dan Inul Daratista menikah pada tahun 1995 lalu. Singkatnya, usia pernikahan mereka sudah memasuki usia ke-26.

Melalui pernikahannya dengan Adam Suseno, Inul Daratista dikaruniai seorang anak yang bernama Yusuf Ivander Damares. Meski rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno seakan tak pernah diterpa isu miring, ternyata baru-baru ini Inul Daratista mengakui bahwa dirinya kerap kali ingin bercerai.

Hal tersebut langsung dikatakan oleh Inul Daratista dihadapan Uya Kuya. Menurut penuturan Inul Daratista, keinginan bercerai tersebut dikarenakan satu dan lain hal. Awalnya Inul Daratista ditanya, apakah saat ini hidup yang dijalaninya merupakan kehidupan yang membuatnya bahagia.

“Ya kalau ngomongin bahagia, diharuskan bahagia walaupun sebenarnya nggak bahagia,” kata Inul Daratista seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Uya Kuya TV yang diunggah Rabu, 28 Juli 2021.

“Aku sering minta pisah. Ada satu dan lain hal,” tutur Inul Daratista. Baca Juga: Lesti Kejora Berburu Jajanan SD di Kampung Halaman: Ini Siomay, Kalau di Cianjur Namanya Baso Tahu

Bahkan kondisi pandemi Covid-19, ternyata membuat Inul Daratista merasa cemburu. Kecemburuan tersebut karena Adam Suseno bisa bekerja dari rumah, sementara pekerjaannya menuntut dia untuk beraktivitas di luar.

Kemudian Inul Daratista menceritakan, bahwa beberapa waktu lalu dirinya sering meminta cerai kepada Adam Suseno. Salah satu penyebabnya, menurut Inul Daratista karena ketika itu dirinya belum juga dikaruniai anak.

“Selain dulu aku nggak punya anak, beberapa tahun lalu minta pisah,” kata Inul Daratista. Bahkan hal mengejutkan lainnya, ketika Inul Daratista menceritakan bahwa ada seorang wanita yang gencar untuk mendekati Adam Suseno.

Oleh karena itu, Inul Daratista benar-benar cemburu karena ulah wanita tersebut. “Ya mungkin saya yang cemburu. Ada yang suka masa Mas Adam. Ada lah yang berusaha,” beber Inul Daratista.

Meski demikian, Adam Suseno tetap setia dan tidak mengkhianati pernikahannya dengan Inul Daratista.

Pasalnya, Adam Suseno benar-benar tidak menanggapi wanita yang terus saja mendekati dirinya itu.

Sehingga rumah tangga Adam Suseno dan Inul Daratista masih langgeng hingga sekarang.

Sumber : pikiranrakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama