21 Tata tertib lucu di toilet ini malah bikin tepuk jidat

 


Di setiap tempat kamu pasti bakal menemukan peraturan atau tata tertib tertentu. Terutama di tempat umum yang digunakan banyak orang. Peraturan ini dibuat untuk menciptakan kenyamanan bersama. Nah, tata tertib yang sering kamu jumpai pasti di toilet umum nih.

Ya, toilet umum memang penting banget dijaga kebersihannya. Bagaimanapun banyak bakteri yang mungkin berkembang di toilet. Hal ini membuat kamu harus serba higenis nih kalau memakai toilet umum. Pastikan toilet kamu bersih dan dibersihkan secara berkala.

Nah, kadang untuk membuat orang patuh pada tata tertib di toilet, para pemilik toilet umum bikin peraturan semenarik mungkin. Ya, bisa dengan menggunakan kata-kata nyeleneh atau bahkan yang ngegas abis nih. Tapi gimana ya kalau tata tertib ini jatuhnya malah absurd banget?

Loading...

1. Tata tertibnya lumayan detail nih, tapi kok nyeleneh abis ya?

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Ada yang salah penulisan juga nih di tata tertibnya.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kalau kayak gini maksudnya apa ya kira-kira? Kamu tahu nggak nih?

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Hmm, ya nggak gini juga sih cara mainnya, ada-ada aja.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Memangnya ada ya yang ke toilet tapi pakai freestyle segala?

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Ngaku deh kamu tipikal yang suka nyanyi di kamar mandi nggak nih?

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Tuh kalau orang tampan coba baca tata tertib yang satu ini.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Agak ngegas tapi mungkin ada benernya juga ya kalau begini.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Setiap ke toilet kamu harus mengindahkan tata tertib yang ada.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Wah ada instruksi khusus buat para cowok nih kalau mau pakai toilet ini.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Daripada jongkok mending kamu salto sekalian nih.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Memang kadang ada-ada aja peraturan di toilet Indonesia ya.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Ya nggak gini juga mainnya sih, ada-ada aja tata tertibnya.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

14. Wah, agak ngegas nih peraturannya tapi ada benarnya lho.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

15. Agak jarang nih peraturan yang kayak gini, kamu pernah lihat?

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

16. Ya kali barang-barang itu dibuang ke toilet semua~

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

17. Waduh sebuah peringatan biar kamu nggak berlama-lama di toilet.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

18. Maksudnya buat saklarnya ya, tapi agak serem juga peraturannya.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

19. Awas kalau nggak segera disiram bisa meledak lho.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

20. Ada yang pakai pantun juga buat memperingatkan pengguna toilet nih.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

21. Duh idenya memang ada aja buat menarik perhatian pengguna nih.

tata tertib lucu di toilet © 2021 1cak.com

tata tertib lucu di toilet-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama