Wenny Ariani Tunjukkan Wajah Sang Putri, Sempat Dikira Foto Bayi Rezky Aditya


Wenny Ariani kembali membicarakan tuntutannya kepada Rezky Aditya soal anak di vlog milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Wenny mengungkap bahwa sang putri yang bernama Kekey kini ia larang memegang ponsel dan menonton televisi karena pemberitaan tentangnya terlanjur beredar luas.

"Saya harus protect dengan dia nggak main handphone dulu selama berita ini ada. Nonton TV apalagi," ujar Wenny dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (10/7). "Dan dia main TikTok, main Instagram, kan sedih juga."

Perjuangan Wenny untuk mendapatkan pengakuan Rezky Aditya sepertinya diketahui sang putri. Dalam sebuah momen, Kekey diceritakan memegang tangan Wenny sambil mengucapkan dua patah kata yang bikin terenyuh.


"Tapi ada satu tiba-tiba anak saya pegang tangan saya. Mungkin dia denger atau nggak sengaja lihat," ungkap Wenny. "Dia pegang (tangan trus bilang) 'Mama aku salut' itu aja sih. Mungkin dia tau tapi nyimpen


Oleh sebab itu, Wenny Ariani kembali memohon agar Rezky Aditya menurunkan egonya untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. "Saya udah bilang, turunin ego biar berita ini mereda supaya jejak digitalnya tidak terlalu banyak," pinta Wenny.

Potret masa kecil Kekey kemudian ditunjukkan pada Nikita Mirzani dan penonton vlog Crazy Nikmir Real. Potret Kekey tampak disandingkan dengan foto Rezky untuk memperjelas kemiripan mereka.


YouTube Crazy Nikmir REAL



"Gue pikir ini Rezky lagi kecil ya. Kupikir ini foto Rezky waktu bayi," komentar Nikita Mirzani dibuat takjub. "Ini Kekey? Ih mirip banget. Gue pikir ini foto Rezky bayi lho. Bibirnya, idungnya, matanya. Semuanya mirip sih."

Menurut Nikita Mirzani, kemiripan bapak dan sang putri biasanya karena si ibu sedang dongkol kepada suaminya. "Biasanya kalo perempuan, lagi gedek banget ama bapaknya, itu plek ketiplek mirip ama bapaknya," tandas Nikita.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama