Viral Video Pembuktian Kaki Kuntilanak Tak Menyentuh Tanah, Netizen: Mulus Banget Anjir

 Lagi heboh ini gaes. Coba liat deh videonya, beneran nggak sih kira-kira? Kakinya bikin salfok banget. Indonesia memang terkenal dengan negara yang mistis. Berbagai sebutan hantu pun muncul di negara ini. Mulai dari tuyul, pocong, genderuwo, kuntilanak, dan lain-lain. Kalian percaya ngga sih hal mistis beginian?

Banyak yang bilang bahwa sosok hantu itu tak akan menyentuh tanah. Dia akan melayang, tak berjalan. Begitu juga dengan kuntilanak… katanya, sih~

Baru-baru ini, viral nih di media sosial video pembuktian kuntilanak beneran atau nggak. Untuk membuktikannya, terlihat seorang pria memastikan kuntilanak yang sedang berdiri, kakinya tak menyentuh tanah. Pria tersebut mengangkat rok kuntilanak tersebut ke atas hingga ke lutut.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, yang menurut informasi berasal dari seseorang bernama Iman Laslos. “Lagi heboh video pembuktian kaki kuntilanak tidak menyentuh tanah,” tulis akun tersebut.

Netizen Salfok dengan Kaki Kuntilanak – Melihat video pembuktian tersebut, netizen pun langsung heboh. Bukannya takut dengan sosok kuntilanak tersebut, mereka malah terhibur dan penasaran. Ketika pria tersebut mengangkat rok kuntilanak tersebut, netizen salfok terhadap kaki kuntilanaknya yang mulus, bahkan seperti terlihat memakai kutek.

Berikut Videonya :

” Kakinya mulus kenapa mukanya engga?” tulis @mardiyua. ” Mulus bet kakinya anjim,” tulis @akramcaesar. ” Hahahaa pake kutex ki,” tulis @taqwarisaldi_.

” Pasti kalian merasa gagal jadi perempuan setelah melihat mbak Kunti kakinya glowing,” tulis @elwisardiantt.

Meski video tersebut berjudul ‘pembuktian’, namun nyatanya banyak netizen yang tak percaya bahwa kuntilanak di video tersebut hantu beneran. Kalau menurut kalian gimana, gaes?

sumber : diadona.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama