Viral Video Kawin Boleh, Hamil Jangan! Bapak-bapak Tahan Dulu Geh!

 Sebuah video kawin boleh, hamil jangan viral di media sosial. Imbauan tidak boleh hamil itu disampaikan oleh seorang wanita dari dalam mobil mengenakan mic toa patwal.

Video anjuran kawin boleh, hamil jangan ini diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck dikutip VIVA, Selasa (29/6). Dalam video tersebut menayangkan seorang wanita berjilbab dan bermasker berada di dalam mobil, duduk di belakang kursi sopir.

Tangan kanannya sedang memegang mic toa mobil patwal. Sementara tangan kirinya memegang handphone. Terekam ia mendekatkan mic ke mulutnya dan sesekali matanya melihat ke arah handphone yang dipegang tangan kirinya.

Dari dalam mobil ini, ia mengumumkan soal cara mudah menghindari virus COVID-19 lewat mic toa mobil patwal.

“Tunda hamil dulu , Kawin boleh , Nikah boleh, Tapi hamil jangan, Ingat ya ibu-ibu… Sekali lagi tunda hamil dulu, Kawin boleh, nikah boleh, hamil jangan, Bapak-bapaknya ditahan dulu geh….
Boleh nikah, boleh kawin asal pakai kontra-sepsi,” imbau wanita muda berjilbab itu.

Terekam saat wanita ini mengumumkan cara mudah mencegah COVID-19, ia sesekali melihat keluar mobil lewat jendela kanan yang dibuka kaca pintunya.

Video ini belum diketahui dilakukan oleh pihak mana dan di mana kejadian tepatnya. Meski begitu, banyak netizen mendukung imbauan tersebut.

Di tengah pandemi yang makin menggila ternyata masih banyak juga warga yang melakukan hajatan pernikahan yang berpotensi penularan virus.

“Darurat akal sehat,” komentar netizen @arif.budiarto16.

“Ini hanyalah sebuah anjuran, karena ibu hamil mengalami perobahan pada sistem imun di tubuhnya dan akan rentan terhadap virus penyakit…” jelas ba.yoe.76.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama