Viral Video Cowok-Cewek Sindir Corona, Akhirnya Minta Maaf

 




Video tayangan Welcome to Indonesia sindir corona viral di media sosial. Pembuat konten ini akhirnya meminta maaf.

Video Welcome to Indonesia sindir corona itu dibuat oleh akun TikTok @yogy_yulianto dan diunggah ulang oleh akun @warung_jurnalis, Senin (5/7). 

Dalam unggahanya itu terlihat pasangan cowok-cewek menyindir kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat virus corona yang makin mengganas di Indonesia.

Sindiran itu mereka tampilkan dalam nyanyian sebagai berikut::

Welcome To Indonesia
Banyak orang kecewa 
soalnya adanya peraturan baru pemerintah
kenapa semua warung ditutup jjam 5?
emang virus corona datang jam berapa?

Di akhir nyanyinya itu, cowok-cewek ini yang tadinya menghadap kamera, mereka saling tatap wajah keheranan dengan peraturan PPKM dan menghadap kamera lagi.

Lalu video berikutnya, menampilkan permohonan maaf dari pasangan cowok-cewek ini.

"Kami berdua mohon maaf atas viralnya video TikTok kami yyang tidak baik untuk publik. kami tidak bermaksud tidak percayai corona. Kami juga tidak bermaksud provokasi," jelasnyya.

Tentu saja, unggahan video Welcome to Indonesia sindir corona dan permohonan maaf ini dijadikan sindiran balik oleh akun Instagram @warung_jurnalis.

"Udeh viral eh minta maaf, Makanya sebelum bikin konten dipikir dulu ya gaees. Kalau nggak yakin itu hak masing-masing, tapi tetap hargai orang lain," tulisnya pada caption video unggahannya itu.
 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama