Viral Curhatan Seorang Wanita yang Selalu Ditinggalkan oleh Para Pria yang Tengah Mendekatinya Setelah Melihat Rumahnya

 Seperti yang sudah bisa tertebak, curhatan kali ini datang dari pengguna TikTok. Yups, sejak platform video musik Tiongkok ini eksis di Indonesia, banyak para pengguna yang memanfaatkannya untuk menyampaikan curahan hati.

Pasalnya, aplikasi buatan Zhang Yiming ini dilengkapi fitur musik serta filter yang semakin menambah kesan luar biasa. Sehingga tak heran, bila curhatan para pengguna TikTok kerap berakhir viral.

Diantaranya curhatan dari akun TikTok @syifaainayya24. Pada pokok permasalahannya, wanita ini curhat soal kehidupan percintaannya yang selalu berujung pahit, ditinggal lari oleh cowok gebetannya.

Uniknya, hal itu terjadi bukan karena melihat fisiknya, melainkan hunian yang ditempatinya. “Cuma mau tanya, kenapa cowok yang deketin aku selalu menghilang setiap habis aku ajak main ke rumah?” tanya dia.

Saya tidak mau Anda mengalami hal ini! Metode yang saya bagikan terbukti membuat pasangan lengketSeperti bulan madu hanya dengan bantuanAdapun hunian yang diperlihatkannya pada unggahan videonya itu terlihat sangat mewah dengan arsitektur bangunan modern, gerbang tinggi serta terdapat banyak mobil di lahan parkir pribadi rumahnya.

Hal itulah yang diduga membuat sejumlah gebetannya kabur, lantaran minder dengan kekayaan yang dimiliki Syifa.

Namun menurutnya, semua kekayaan yang melekat padanya saat ini merupakan hasil jerih payah orangtuanya, sehingga tidak ada hal yang harus diminderkan.

“Padahal ini cuma rumah orang tuaku,” cuitnya.
“Tapi alesan mereka cuma ‘maaf aku orang gapunya, aku gapantas buat kamu’,” lanjut dia menirukan perkataan para gebetannya, dilansir liputan6.com.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama