Viral Cewek Santai Tidur di Rumah Pacar, Ngaku Sering Disuruh Orang Tua Menginap

 


Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang cewek yang tengah menginap di rumah pacarnya. Cewek tersebut tampak bangga ketika dirinya memamerkan sedang berada di rumah pacarnya.

Dia mengaku sering melakukan hal tersebut. Bahkan, dirinya mendapatkan izin dari orang tua kedua belah pihak. Sang ibu justru menganjurkan anaknya untuk menginap apabila pulang terlalu malam. Hingga akhirnya, cewek itu mengaku sering menginap di rumah kekasihnya.

Sering Menginap
Berdasarkan video tersebut, cewek itu tampak memamerkan keakrabannya dengan keluarga kekasihnya. Dia tampak tidur bersama saudara perempuan pacarnya di ruang terbuka.

Sementara, pacarnya tidur di kamarnya sendiri. Cewek itu pun tampak tak malu ketika berada di rumah kekasihnya. Ia terlihat santai dan biasa menginap di rumah pacarnya itu.

Usut punya usut, cewek tersebut mengaku bahwa dirinya sering tidur di rumah pacarnya. “Udah sering sih tidur di rumah dia kalau ada acara-acara pasti disuruh nginep,” jelasnya, dikutip Suara.com.

Orang Tua Mengizinkan

Meski sering menginap, cewek tersebut mengaku dirinya sudah mendapatkan izin dari ibunya untuk menginap. Bahkan, ibunya menyuruh cewek itu untuk tidur di rumah pacar apabila pulang terlalu malam.

“Lagian mama aku juga selalu ngizinin tidur tempat doi. Kalau pulang malam pasti mama bilang nggak usah ntar bahaya pulang malam-malam kali nggak apa-apa nginep aja di sana,” ungkapnya.

Sementara itu, orang tua pihak pria juga mengizinkan agar cewek tersebut menginap di rumahnya. “Apalagi ortu doi bilang nginep sini aja,” imbuhnya.

Komentar Warganet

Unggahan tersebut menuai respon dan reaksi dari warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya.

“Yang penting sekarang jaga diri ya, jangan sampai terjadi yang nggak diinginkan,” ujar warganet.

“Aku nggak pernah mengajarkan anakku nginep di rumah orang lain, kayak nggak punya rumah aja, walaupun jelek harus tidur di rumah,” timpal warganet.

“Gue walaupun disuruh nginep sama ortunya doi tapi gue tetap nggak mau, karena mulut tetangga gue bahaya banget,” balas warganet lain.

“Boro-boro nginep di rumah doi keluar bareng doi siang aja terbatas waktunya, nasib anak rumahan ya bund,” komentar warganet lain.

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama