Viral Ada yang Mencakar dari dalam Sofa Usia Belasan Tahun, Pas Dibuka Pemilik Kocar-kacir

 Sebuah video yang menunjukkan keanehan sofa berusia belasan tahun menjadi viral. Hal ini disebabkan ada sesuatu yang bergerak dan menggaruk-garuk dari dalam sofa tersebut.

Video ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo pada Jumat (16/7/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 13 ribu kali. “Rezeki datang tiba-tiba,” tulis @say.viideo di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (16/7/2021).

Karena merasakan keanehan dari dalam sofa, sang pemilik pun berniat memeriksa. Ia membawa sofanya itu keluar bersama dengan pria lain.

Pemilik pun mulai mencongkel bagian atas sofa berwarna abu-abu miliknya. Ia menjelaskan sofa itu sudah berada di rumahnya turun temurun hingga belasan tahun. “Nggak nyangka hidup makhluk di dalam kursi turun temurun belasan tahun,” tulis keterangan video itu.

Pemilik sofa menjelaskan keanehan pada sofanya berawal saat dirinya memakan rujak alpukat. Saat itu, ia makan dan duduk di sofa itu.

Tiba-tiba, ia merasakan ada yang mencakar-cakar dari dalam sofa itu. Hal itu sontak membuatnya sangat kaget karena sesuatu bergerak dari dalam sofanya.

“Awalnya aku lagi makan rujak avocado di kursi itu. Ehh kok ada yang cakar-cakar sambil kukurumuyan di kursi,” jelas pemilik di video.

Akhirnya, pemilik berusaha membuka sofa dengan menggunakan pisau secara perlahan. Setelah lubang, ia mengintip dan berusaha melihat dari kejauhan.

Sang pemilik sofa mengaku sangat takut jika sesuatu yang bergerak itu adalah ular. Apalagi, ia memiliki trauma karena pernah melihat ular di tempat ibadah. “Takut dong tak kirain ular, karena trauma sempet ada ular di mushola,” tulisnya di dalam video.

Setelah terus mencongkel dan menusuk-nusuk sofa demi memancing gerakan dari dalam, sesuatu mengagetkan terjadi. Sang pemilik melihat makhluk itu menyembul dari lubang sofa.

Sontak, ia dan pria yang menemainya langsung berteriak. Mereka kabur dan lari pontang-panting. Kursi yang sudah ditinggalkan pemiliknya itu kemudian direkam dari kejauhan.

Karena tak kunjung keluar, pemilik memberanikan diri menusuk-nusuk sofa itu dari kejauhan. Selang berapa lama, makhluk tersebut akhirnya keluar dan loncat menampakan diri. “Dan ternyata nggak disangka,” tulis keterangan video itu.

Ternyata, makhluk bergerak itu adalah seekor tokek yang cukup besar. Tokek itu meloncat dengan lincah di atas sofa, terbebas dari dalam sofa yang menjadi tempatnya selama ini.

Tak sampai disitu, tokek itu terlihat mengamuk karena berusaha menyerang pisau milik sang pemilik sofa. Hal ini menimbulkan suara-suara teriakan ketakutan.

Munculnya tokek dari sofa berusia belasan tahun itu langsung menarik perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak di postingan tersebut.

“Mayan bisa dijual,” komen warganet.

“Ikut kaget woy,” sahut warganet.

“Itu apa anjir komodo atau kodomo kah?,” tanya yang lain syok.

“Njirr turun temurun tapi belasan tahun,” tulis warganet.

“Udah ndekem disitu sejak jaman gajah mada masih paud belajar abatasa,” celutuk warganet.

“Tokek di kamar mandi gue selalu ada sepasang lagi dan gue kalau mau buang air besar liat-liat dulu makannya,” curhat warganet.

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama