Usai Sindir Nia Ramadhani, Nikita Mirzani Kini Sebut Pakai Narkoba Gak Dosa


Nikita Mirzani sebelumnya ikut mengomentari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus narkoba. Nikita mengkritik ketidakhadiran Nia dan Ardi di acara pers rilis.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani kembali mengomentari penggunaan narkoba. Menurut ibu tiga anak tersebut, menggunakan narkoba tidak berdosa asal tak menimbulkan dampak perilaku keji.

"Sebenernya pake narkoba tuh nggak dosa. Dan pake narkoba bukan berarti kamu jadi seorang yang hina," ujar Nikita Mirzani sambil menikmati makanannya. "Yang bikin dosa itu adalah ketika kamu pakai narkoba, dampaknya apa? Perkosa orang kah, mencuri kah."

Namun Nikita Mirzani mengiyakan jika pengguna narkoba yang tertangkap akan merasa malu. "Kalo pake narkoba untuk having fun aja nggak dosa. Cuma malu aja kalo ketangkep," bebernya.

Saat diminta memilih antara tertangkap karena prostitusi atau narkoba, Nikita Mirzani menolak keduanya. Ia juga sempat berdebat dan teguh menyatakan bahwa menggunakan narkoba tidak berdosa



"Mending ketangkep prostitusi apa narkoba? Nggak dua- duanya," tegas Nikita Mirzani. "Nggak ada dosa pakai narkoba, dari mana."



Video siaran langsung Nikita Mirzani langsung menjadi pembicaraan di akun gosip. Pernyataan Nikita mengenai tidak berdosa menggunakan narkoba menjadi pro kontra warganet.

"Dia mana ngerti dosa,, wong cita2 nya aja pengen masuk neraka," komentar akun @yayukxxx. "Pake narkoba itu bikin mabok alias teler itu haram mba nya...bljr dl baru ngomong. Jgn sok tau hukum dosa ga dosa," balas akun @edyxxx. "Banyak artis pemakai, kalo tes urine smua pasti ketangkep, ya tapi nasib nia ama bakrie yg gk baik mereka ketauan," timpal akun @doraxxx.

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah muncul ke hadapan publik. Dalam kesempatan tersebut, Nia menangis dan meminta maaf karena tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama