Tidak Pergi Selama Sebulan, Sherina Munaf Positif COVID-19

  


Penyanyi dan bintang film Sherina Munaf positif terpapar COVID-19. Sherina mengumumkan hal itu berdasarkan tes PCR yang sudah dilaluinya. Sherina juga merasa sebulan terakhir tidak pergi dan bertemu dengan orang asing.

"My PCR test result is positive. Gw gak kemana2, gak kontak sama siapa2, gak pergi selama sebulan ini," tulis Sherina dalam insta stories di akun Instagram @sherinasinna.

Sherina bahkan mengaku sejak pandemi 2020, ia tidak pernah pergi makan ke luar rumah. Sherina patuh dengan prokes bahkan tidak bertemu dengan teman-teman dan sedikit mengambil tawaran pekerjaan.

"Selama pandemi dari 2020 gak pernah dine out, gak pernah ketemu temen, ngambil job bisa diitung jari (semua job yang gw ambil di mana mengharuskan gw shooting itu tahun lalu dan protokol dari management gw ketat banget, sampe susah banget dapet kerjaan yang mau ngikut protokol kita)," tulis Sherina.

Sherina Munaf sudah menggunakan masker berlapis saat harus berbelanja kebutuhan bulanan. Hal itu dilakukan Sherina sebelum PPKM Darurat diberlakukan. Maka saat PPKM mulai berlaku, ia lebih ketat lagi.

"Mendekati PPKM kemarin kl harus belanja groceries itu double masking. Apalagi pas selama PPKM ini, kita udah melockdown diri SAMA SEKALI gak kemana-mana," tulisnya.

Maka Sherina tidak tau dari mana ia terpapar. Untuk mencegah kemungkinan yang tidak diinginkan, keluarga Sherina juga akan menjalani tes PCR.

"Entah dari paket, entah salah satu di keluarga gue ada yang OTG, karena bokap masih beberapa kali ke supermarket untuk stock makanan di rumah. Jadi semua di rumah gw akan di swab," tulis Sherina.

Maka Sherina mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan. Saat ini, angka yang positif COVID-19 di Indonesia terus merangkak naik.

"Please, please, please yang masih rada kendor, kencengin lagi. Gw gak kemana-mana aja KENA. Ini bukan ala-ala rajin swab terus kaget. Ini bukan kemarin2 pergi2 terus bilang padahal udah maskeran terus lalu kaget. 
Gue sama sekali selama sebulan ini gak kemana-mana
," kata Sherina.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama