Terungkap! Bocah Laki-Laki Tidur di Pinggir Jalan, Ternyata Diusir oleh Ibu Kandungnya

 

Seorang bocah laki-laki direkam oleh seseorang tengah tidur di pinggir jalan depan minimarket yang berada di Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Pada video yang beredar tampak bocah itu tertidur tanpa alas dan berselimut menggunakan karung bekas.

Melalui kolom komentar, diketahui bocah yang bernama Gibran itu adalah bocah laki-laki yang pernah viral tidur di jalan karena diusir oleh ibunya. Sebelumnya Gibran pernah ditemukan oleh seorang wanita pengguna TikTok. Saat dibangunkan dan ditanya, Gibran mengaku bahwa dirinya diusir oleh ibunya dari rumah.

Kepada wanita itu, Gibran mengungkapkan tempat tinggalnya yang tidak jauh dari lokasi ia tidur. “Udah diusir sama mamah. Tinggal di daerah sini,” jawab bocah di dalam video yang beredar sebagaimana disimak Indozone, Senin (26/07/2021).

Saat ditemukan, kondisi Gibran sangat kotor dan rambutnya juga tidak terurus. Melihat hal tersebut, wanita itu akhirnya membawanya ke supermarket. Di sana, Gibran diminta untuk memilih barang dan makanan yang ia inginkan.

Setelah itu, wanita tersebut juga membawa Gibran ke tukang potong rambut untuk merapikan rambutnya. Tak sampai di situ saja, wanita itu juga meminta Gibran untuk mandi dan mengganti pakaian dengan baju yang sebelumnya sudah dibelikan.

Setelah selesai, wanita itu tidak membiarkan Gibran sendirian. Ia juga membayar ojek online agar Gibran dapat pulang ke rumah.

Hingga kini belum diketahui mengapa Gibran kembali tidur di pinggir jalan. Namun yang pasti, netizen yang melihat merasa sedih dengan nasib Gibran.

“Hatiku hancur rasanya,” komentar @msglowbeauty_ika
“Gak tega liatnya. Ya Allah nak semoga kamu sll diberi kesehatan ya,” komentar @ysiska0707.

Berikut Videonya :

sumber : indozone.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama