Tak Terima Dihujat Kalah Cantik dengan Pelakor, Istri Pramugara yang Selingkuh Ini Klarifikasi Kenapa Dirinya Setelah Menikah Jadi Tak Bisa Glow Up Saat Seperti Masih Perawan

 Beberapa hari terakhir, publik dibuat heboh karena kasus perselingkuhan sepasang pramugara dan pramugari. Kasus ini mencuat ke publik dan menjadi viral setelah video unggahan dari istri pramugara, Sinta Dewi Rizki Afriani. Kabarnya, pihak pramugara yang bernama Arnoure Aslama dan Prilia Berliani ini harus langsung telan pil pahit.

Setelah skandal perselingkuhan ini jadi konsumsi publik, Arnoure dan Prilia akhirnya dipecat dari maskapai penerbangan tempat mereka bekerja. Sayangnya, pertikaian belum selesai sampai di situ saja.

Beragam tudingan negatif juga harus menimpa kepada Sinta, pihak istri Arnoure yang membuat kasus ini jadi buah bibir di masyarakat. Kini di tengah masa kehamilannya, Sinta memberikan klarifikasi atas beragam tudingan tersebut.

Setelah video penggerebekan suaminya sedang berduaan di rumah bersama wanita lain viral, Sinta sempat dituding pansos. Ia juga dirundung warganet kalau dirinya tega mengumbar air rumah tangga, terutama suaminya.

Tak cukup sampai di situ, Sinta juga harus terima hinaan dari warganet bahwa dirinya dinilai kalah cantik dari pelakor. Hinaan semacam itu tentunya membuat Sinta akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Dilansir akun Instagram @lambe_turah, terdapat tangkapan layar dari Instagram story terbaru istri pramugara ini. Ia membeberkan seluruh kronologi yang telah ia alami selama ini sampai akhirnya ia berani membuka seluruh aib suaminya.

Sinta menulis bahwa ia sudah merasa cukup untuk memberi kesempatan kepada suaminya sampai ke sekian kalinya. Toh pada akhirnya Arnoure tetap selingkuh juga dengan kekasih gelapnya.

Yang kedua Sinta juga sempat untuk introspeksi diri sebelum akhirnya membawa urusan ini ke ranah publik. Bahkan ia sempat meminta suaminya untuk mengembalikan dirinya ke orangtuanya dengan baik-baik bila memang sang suami sudah mencintai wanita lain.

Kemudian, saat dihujat kalau dirinya kalah cantik dengan pelakor, Sinta pun memberi tanggapan yang cukup jelas. “Gw termasuk orang yang suka make up dan jaga penampilan ‘DULU’ di saat gw blm punya anak,” tulis Sinta.

Ia merasa sejak jadi istri sekaligus ibu, ia sudah tak punya lagi kesempatan untuk mengutamakan dirinya sendiri. “Ditambah sm sekali gw gak pake asisten. Gw jg kget knpa gw yg skrg yg udh nikah beda dgn waktu jaman gadis.

Rasanya waktu udah habis buat rumah dan urus anak,” tulisnya. Sinta mengaku bahwa dirinya sejak menjadi istri dan ibu selalu memprioritaskan urusan anak dan rumah.

Sehingga ia sudah tak lagi punya kesempatan untuk membeli make up dan perawatan diri.

Kini Sinta dan Arnoure memutuskan untuk berpisah.

Namun proses perceraian baru akan diproses setelah kelahiran anak keduanya.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama