Tak Munafik Kala Disebut Hanya Incar Harta Sule, Nathalie Holscher Beberkan Pengakuan Mengejutkan

 Istri komedian Sule, Nathalie Holscher lagi-lagi menerima komentar tak mengenakkan dari netizen di akun Instagram pribadinya. Hal itu bermula ketika Nathalie Holscher mengunggah potret mesranya bersama sang suami, Sule.

Dalam foto yang diunggahnya, Nathalie Holscher dan Sule terlihat saling menatap mesra dan memberikan senyuman manis. Nathalie Holscher bahkan tak sungkan memuji kesabaran sang suami yang sukses membuat dirinya nyaman.

“Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Terima kasih suamiku @ferdinan_sule,” tandasnya.

Sontak saja potret mesra Nathalie Holscher bersama Sule langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Namun ada saja netizen yang masih sempat-sempatnya memberikan komentar buruk pada perjalanan bahtera pernikahan keduanya.

Dengan teganya, netizen menuding kalau cinta Nathalie Holscher untuk Sule dibangun karena harta dan kepalsuan. “Cinta dibangun karena harta kali, jangan munafik,” kata pemilik akun @bhutenk seperti dikutip dari akun Instagram @nathalieholscher

Tak langsung naik pitam, Nathalie Holscher pun langsung membalas tudingan netizen tersebut dengan menohok.

Nathalie Holscher tak marah saat dituding menginginkan harta Sule, dia pun membeberkan tipe suami idamannya yaitu lelaki pekerja keras dan tidak pemalas.

“Kalo saya mau sama laki2 pemalas dan tidak mau bekerja untuk apa saya menikah?” kata Nathalie Holscher.

Dia pun meminta netizen untuk berhenti mencampuri urusan rumah tangganya, apalagi sampai berani memberikan komentar buruk.

sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama