Sulit Dapat Jodoh, Ayu Ting Ting Akui Orang Tuanya Punya Kriteria Tinggi: Berat!

 Ayu Ting Ting sudah 7 tahun hidup menjanda. Ia sempat dekat dengan beberapa pria tapi selalu berhenti di tengah jalan. Salah satunya yakni dengan Adit Jayusman. Keduanya bahkan hendak melakukan pernikahan tapi batal.

Ayu Ting Ting sendiri mengakui bahwa sulit baginya untuk mencari pendamping hidup. Selain trauma menikah, sosok suaminya kelak juga harus menyayangi putrinya, Bilqis Khumairah Rozak.

“Pengen (punya suami) cuma lebih hati-hati. Takut pasti ada, trauma pasti ada. Nggak gampang , apalagi udah ada Bilqis,” kata Ayu Ting Ting dilansir dari channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Ayu pun kerap meminta teman-temannya untuk mencarikan jodoh. Tapi teman-teman wanita 29 tahun itu pun pesimis karena Ayu kini sudah hidup mapan.

“Susah sebenarnya, saya nyari jodoh nggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin,” kata Ayu.

“Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. ‘Nggak ada yang berani kali awalnya. Loe udah setiap hari di TV, kerjaan jelas. Orang mau deket udah takut dulu’. Padahal saya nggak nyari yang gimana-gimana juga,” ungkapnya.

Ayu sendiri membenarkan bahwa orang tuanya punya kriteria khusus untuk calon menantu. Umi Kalsum dan Abdul Rozak ingin Ayu mencari pasangan yang bisa menghidupinya dan Bilqis.

“Ayah saya sama ibu saya pengennya nyari yang lebih di atas saya, berat. Mungkin orangtua mikirnya buat kebahagiaan saya dan Bilqis. Jadi nggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka udah punya patokan,” kata Ayu.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama