Sosok Sinta Rizki, Istri Sah Pramugara Lion Air, Bandingkan dengan Selingkuhan Suaminya

 Bertahun-tahun lalu, Sinta Rizki Dewi Arfiani barangkali tak pernah mengira bahwa Anoure Aslama bakal mengkhianatinya. Betapa tidak. Sinta punya modal yang cukup untuk membanggakan Anoure sebagai istri: ia cantik, energik, terdidik, dan punya pekerjaan yang lumayan mentereng.

Ya, Sinta bekerja sebagai flight tracking di NAM Air, satu grup dengan Lion Air di mana suaminya bekerja sebagai pramugara. Namun kini, apa yang tak ia kira itu justru menjadi kenyataan. Anoure jatuh hati pada rekan kerjanya yang juga cantik jelita, Prillia Berliani.

Seiring waktu bergulir, Anoure menjalin hubungan asmara terlarang dengan Prillia. Hari demi hari, mereka semakin dekat dan akhirnya nekat kumpul kebo di rumah yang ditempati Anoure dan Sinta.

Hubungan Anoure dan Prillia itu pun pada akhirnya terendus oleh Sinta. Puncaknya, Anoure dan Prillia digerebek saat tengah berduaan di kamar oleh Sinta. Penggerebekan itu direkam dan videonya kini tersebar luas di jagat maya.

Sinta pada dasarnya juga cantik dan modis. Sebelum mengenakan jilbab, ia sering mengunggah foto-fotonya di akun Instagram-nya. Namun apa daya. Sinta tak kuasa membendung hasrat suaminya yang ternyata bisa jatuh hati lagi pada perempuan lain.

Pun begitu, kini ia lega. Apa yang dicurigainya kurun beberapa waktu belakangan, sekarang telah terbukti secara terang benderang. Apalagi keduanya kini sudah dipecatdari pekerjaannya.

“Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi,” tulis Sinta di Instagram.

Sumber: indozone.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama