Satpol PP Pukul Ibu Hamil saat Razia Kafe, Korban Langsung Kontraksi

 


Video berdurasi 2 menit viral di media sosial. Video berisi tentang Satpol PP yang tengah razia kafe di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan dalam rangka penerapan PPKM darurat. Namun kejadian tak terduga malah menimpa pemilik kafe yang diketahui sedang hamil.

Dikutip dari Instagram @evitha_bagotz, Kamis, 15 Juli 2021, awalnya Satpol PP tersebut masuk ke dalam kafe dan memeriksa ke dalam tempat tersebut. Satpol PP itu kemudian bertemu dengan pemilik kafe yang tengah hamil dan sedang duduk di salah stau kursi.

Wanita yang tengah hamil itu nampak adu argumen dengan Satpol PP hingga terjadi pemukulan terhadap pemilik kafe. "Tolong jangan pukul istri saya sedang hamil," ucap pria yang merekam video tersebut.

Dari video itu nampak juga banyak petugas gabungan yang bantu melerai aksi pemukulan. Sang Satpol PP yang memukul wanita hamil langsung dibawa keluar kafe.

"Lihat ini istri saya dipukul sampai kontraksi," ucap pria pemilik kafe itu.

Pasca kejadian tersebut, wanita dan suami pemilik kafe melaporkan kejadian ini ke Polres Gowa. Tetapi saat memberikan keterangan di kantor polisi, wanita tengah hamil itu langsung tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit.

=
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama