Sampai Bawa Mahar Di Depan Makam, Wanita Ini Ditinggal Selamanya Oleh Calon Suami Sehari Menjelang Akad Nikah

 Seorang pengguna TikTok @papiule, Annisa Putri membagikan kisahnya bersama sang calon suami yang meninggal dunia 16 jam sebelum akad pernikahan mereka akan dilaksanakan. Annisa membagikan video kisahnya itu pada Selasa (16/3/2021).

Dalam video itu, ia memperlihatkan berbagai aktivitas persiapan H-5 sebelum pernikahannya bersama, Dzulfikar Attras Maulana. Berbagai tahap menuju pernikahan ia lakukan, seperti prosesi siraman adat Jawa dan brides mides yang dilakukan tepat dua hari sebelum pernikahan.

Namun, kabar buruk datang tepat 16 jam sebelum akad pernikahan.Dzulfikar Attras Maulana, sang calon suami meninggal dunia. Tidak disebutkan apa penyebab Dzulfikar meninggal dunia. Namun, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,7 juta kali.

Dengan menggunakan pakaian serba putih da maskerm Annisa menghadiri prosesi pemakaman dengan membawa kotak mahar yang berisi empat emas batangan. Kemudian, ia memeluk nisan kuburan calon suaminya itu sambil tertunduk lemas.

“Foto bareng calon mahar. Gak jadi mahar gpp. tapi sekarang jadi kenang-kenangan dari kamu buat aku yaa. Semoga kamu ikhlas kasih ini untuk aku. Allah maha tahu niat kamu sebelum ini,” tulis Annisa saat memegang kotak mahar.

Di akhir video yang Annisa unggah, ia menyertakan kenangan indah bersama sang calon suami ketika mereka menjalani masa-masa pacaran. Dikatakan oleh Annisa, ia dan Dzulfikar sempat mengakhiri hubungan untuk bisa memperbaiki diri sebelum akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan.

“Video lama favorite aku, video jaman pacaran sebelum kita berdua memutuskan utk perbaiki diir melangkah ke pernikahan tanpa pacaran,” tulis Annisa dengan emoji tersenyum.

sumber : palingseru.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama