Saking Sayangnya, Mertua Ini Sampai Masak 67 Jenis Makanan untuk Sang Menantu!

 Memiliki mertua yang perhatian, pengertian, dan baik hati merupakan impian semua orang. Mungkin, wanita asal Andhra, India, ini merupakan salah satu mertua yang diidam-idamkan oleh setiap orang.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan memasak 67 jenis makanan saat akan menyambut menantunya. Video yang diunggah oleh akun Twitter @rananth pada Rabu, (8/7) tersebut memperlihatkan seorang wanita tengah menyajikan beragam makanan di atas meja.

” Wanita ini memasakan 67 jenis makanan saat akan menyambut kedatangan menantunya. Mulai dari minuman, hidangan utama, hingga hidangan penutup,” tulis @rananth. Dari video tersebut, wanita yang memakai pakaian khas wanita India itu tampak menyebut satu per satu makanan hingga minuman yang telah disajikan untuk menyambut menantunya tersebut.

Mengutip Times of India, wanita itu menyajikan beragam makanan dan minuman seperti jus mint, sup sayur, tumis kembang kol, hingga pepaya. Selain itu, wanita asal Andhra itu juga memasak makanan dengan menu ‘lockdown’ yang terdiri dari kue mangga hingga laddu (kue manis).

Dengan hal itu, sejumlah warganet menganggap sang menantu sangat beruntung memiliki mertua seperti wanita tersebut. Bayangkan saja, tidak seperti mertua biasanya, wanita itu bersedia menyediakan waktunya memasak 67 jenis makanan untuk sang menantu. ” Menantunya sangat beruntung memiliki mertua seperti dia,” tulis @1_civilian.

Di samping itu, ada juga warganet yang terheran-heran dengan wanita tersebut. Pasalnya, sang mertua dianggap terlalu mengistimewakan salah satu menantu di keluarganya itu. Tak hanya itu, ada juga yang menanyakan berapa lama wanita itu memasak sebanyak 67 jenis makanan.

Kendati demikian, diunggah lima hari yang lalu, postingan video tersebut telah ditonton rutusan ribu kali dan telah disukai 5300 orang. ” Manantu yang cukup beruntung,” ucap @kiran_mestry.

” Saya berharap, wanita itu juga memperlakukan hal yang sama kepada putrinya,” lanjut @Rajcb73.

” Ya, Tuhan. Berapa jam dia memasak makanan dan minuman,” timpal @Ana_mika2.

Kalau ada menantu kaya gini di Indonesia, mau daftar jadi menantunya nggak?

sumber : diadona.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama