Rossa Ngaku Ngeri dengan Netizen yang Hina Fisik Lesti Kejora: Ih Takut Banget Kalau Berdoa Sama Tuhan Gimana?

 Penyanyi kenamaan Indonesia, Rossa baru-baru ini diminta pendapat soal Lesti Kejora. Pasalnya, Rossa digadang-gadang bakal mengisi suara di acara Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Sudah tahu bakal ditunda, Rossa justru blak-blakan belum dihubungi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kendati begitu, Rossa mengaku maklum lantaran kesibukan dari kedua mempelai. Rossa juga mengaku bahwa dirinya dan Lesti Kejora punya kedekatan yang cukup akrab. Di mana Lesti Kejora kerap curhat kepadanya soal Rizky Billar dan begitupun sebaliknya.

Berkenaan dengan hal itu, dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment, wartawan bertanya pendapat Rossa soal fisik Lesti Kejora yang kerap dibull-y. “Menanggapi kedekatan Teh Ocha dengan Lesti Kejora,” kata salah satu wartawan.

“Kan di luaran sana banyak yang bull-y fisiknya Lesti Kejora, menurut Teh Ocha gimana,” lanjut tanya wartawan kepada Rossa. Seolah kaget mendengar ungkapan netizen, Rossa meminta agar Lesti Kejora tak perlu menanggapi orang seperti itu.

Pasalnya, orang yang menghujat fisik Lesti Kejora biasanya tak lebih baik dari yang di hin-a. Tidak hanya itu, Rossa juga meminta agar netizen tidak melakukan hal yang menyakitkan hati orang lain.

Pasalnya, jika orang lain atau Lesti Kejora sudah sakit hati dan berdoa pada Allah balasannya mengerikan. Terlebih ketika pandemi Covid-19, lebih baik dimanfaatkan untuk saling mendoakan bukan justru menghin-a fisik Lesti Kejora.

“Kayaknya nggak usah dipedulikan deh, biasanya orang uang ngejek nggak lebih bagus dari kita, “Yang di rumah aduh tolong jari-jarinya, tangannya,” beber Rossa.

Lebih lanjut, dia mengungkap soal balasan dari Tuhan jika netizen didoakan oleh orang yang merasa disakiti.

“Apalagi bisa nyakitin orang lain, apalagi yang disakitin ternyata sakit hati terus memendam dalam hati, berdoa sama Tuhan ih takut banget sama Tuhan,” pungkas Rossa.

sumber : pikiranrakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama