Pria Ini Mengamuk di Bekasi, Mengaku Raja Sunda Asia


  Seorang pria mengamuk di sebuah bengkel las di depan PT Indo Beeas Unggul di Jalan Renggasbandung KM60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Saat mengamuk pria ini mengatakan akan melaporkan ke Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Pria yang diketahui warga Subang itu mengaku sebagai raja dari kerajaan Sunda Asia. Dia merusak beberapa sepeda motor yang ada di bengkel las tersebut dengan menggunakan linggis.

"Saya orang yang direkayasa penyakit dan negara ini sedang diawasi oleh PBB," kata pria tersebut.

Atas kondisi itu, anggota Linmas wilayah setempat menghubungi petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur untuk segera mengamankan pelaku. Sebab, warga sudah geram melihat amukan pria yang mengaku raja Sunda Asia tersebut.

"Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir si Bapak tersebut mengamuk di desa lalu diamuk massa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur," kata Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berrindo kepada wartawan.

Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk membawa pria tersebut ke tempat rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa yang ada di Cikarang Timur. "Kita sudah koordinasi dengan Satpol PP, diduga pria tersebut adalah orang dengan gangguan mental," ujarnya.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama