Postingan Terakhir Nia Ramadhani di Instagram Jadi Sorotan

  


Artis berinisial NR dan AB yang diduga Nia Ramadhani dan Ardhie Bakrie pada Rabu (7/7/2021) malam ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

NR dan AB diamankan di kawasan Pondok Indah dengan penemuan barang bukti narkoba jenis sabu.

"Saya membenarkan bahwa NA dan AB ditangkap" ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

"Iya (ada barang bukti sabu)," kata Yusri lagi.

Nama Nia Ramadhani hari ini jadi trending topic di Twitter terkait penangkapan artis yang diduga dirinya.

Hal-hal terkait menantu Aburizal Bakrie itu kembali diulik. Termasuk kegiatan Nia kemarin sebelum berita penangkapan seleb yang diduga dirinya.

Tampak dalam postingan Instagram Story, bintang 31 tahun itu tengah bersama temannya, Marcello Hizky, menyanyikan lagu 'It's The Way You Make Me Feel'. Terdengar juga suara putranya, Magika Zalardi Bakrie, di video tersebut. 

"“Berada bersama orang-orang pintar senang deh. Selalu ada ilmu baru yang didapat,” bunyi caption Insta Story Nia Ramadhani.

Lalu di unggahan selanjutnya, terlihat lagi kebersamaan Magika dan Marcello. Tampak Marcello tengah menggambar sesuatu, sementara Magika melihat di sebelahnya.

1625724870-story-nia-ramadhani.jpgSumber: Instagram Story Nia Ramadhani kemarin (7/7/2021) yang kini sudah dihapus.

Unggahan selanjutnya merupakan video saat dirinya mempromosikan sebuah akun e-commerce.

Saat ini unggahan Instagram Story Nia sudah dihapus. Nia Ramadani juga menghilangkan kolom komentar di beberapa postingan Instagramnya.

Terkait penangkapan NR dan AB, siang ini rencananya Yusri akan melangsungkan konferensi pers.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama