Petugas Dishub Nongkrong di Warkop saat PPKM, Terekam Netizen!

Video petugas berseragam Dishub nongkrong di Warkop saat PPKM viral di media sosial. Mereka tampak menikmati jajanan kaki lima di malam hari. Video rekaman ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Jumat (9/7), yang mengambil dari akun Instagram @faiqbazher. Namun, kini akun faiqbazher tidak bida dibuka.

Sementara videonya itu sendiri memperlihatkan sejumlah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) sedang duduk santai di warung kopi (Warkop) di malam hari. Di papan warung tertulis Teh manis, kopi, soda susu, indomie kornet.

Sementara beberapa petugas terekam mengenakan rompi bertuliskan Dishub. Mereka terlihat duduk-duduk. Ada yang duduk di depan warung, ada yang di luar di pinggir jalan. Ada juga yang berdiri sedang memesan, bahkan ada yang sibuk dengan hp-nya.

Lalu terdengar suara netizen yang merekam video memberikan laporannya. “Masih pada nongkrong. kita dibubarin. Ini ya pokoknya saya rekam videonya. Kemarin juga pedagang kita ada yang disemprot. pokoknya semua pada kumpul. Ada dishub,” ujar perekam.

Lalu perekam mengarahkan kameranya ke tempat parkir di pingir jalan. “Nih rame mobil dan motor-motor,” ujarnya memperlihatkan ada 5 motor patwal Dishub parkir rapi di pinggir jalan.

Namun dalam video itu belum diketahui pasti petugas dari mana dan peristiwanya terjadi di mana. Meski begitu, netizen memberi komentar berbeda atas petugas yang nongkrong saat PPKM ini.

Ada yang pro dan ada juga yang kontra.

sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama