Pernah Hidup Susah, Ruben Onsu Curhat Semangkok Mie Instan untuk Satu Keluarga

 Ruben Onsu merupakan salah satu presenter terkenal di Tanah Air ini. Setiap masyarakat di Indonesia mengenal sosoknya yang selalu riang dan kocak ini.

Selain memiliki karir cukup sukses dalam dunia hiburan, Ruben Onsu belum lama ini tengah fokus pada perusahaannya yang bergerak di bidang kuliner. Ruben saat bisa dikatakan memiliki finansial yang berkecukupan. Namun siapa sangka jika Ruben Onsu pernah mengalami hidup susah dan serba kekurangan.

Dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, ia menceritakan pernah berada dalam situasi tidak punya harta. Bahkan untuk makan saja sangat sulit.

“Gue makan mie instan satu mangkok. Kuahnya dibuat banyak dan dimakan satu keluarga ada lima orang. Waktu itu Jordi belum ada. Yang penting anget tapi ya gak ada rasa,” ungkap Ruben Onsu.

Penderitaan ini pun tak henti di situ saja. Ruben Onsu pun menceritakan waktu dirinya membelinya nasi Padang, ia pun meminta kuahnya dilebihkan hal ini supaya bisa ditambahkan nasi yang banyak.

“Nasi padang nih, beli satu. Nasinya ditambah, minta bumbu yang banyak. Biar gak rebutan di suapin,” imbuhnya.

Karena kejadian itu, Ruben Onsu memiliki dua kebiasaan yang selalu dilakukannya dimanapun. Ia selalu menyuapkan anak-anaknya saat makan. Dirinya beranggapan hal itu akan mengingatkan kepada anaknya tentang kesulitan yang pernah dialami.

Kemudian yang kedua, dirinya juga kalau pergi syuting dan lainnya selalu membawa makanan yang banyak. Nantinya makanan tersebut akan dibagikan pada orang-orang yang berada di lokasi sekitarnya.

“Gue gak bisa lihat orang laper, gue gak mau itu terjadi setidaknya di lingkungan gue.”

“Gue takutnya ada orang yang melihat, dalam hati orang kan kita gak tahu ya, ‘Ih enak banget’ kan ada yang ngerasa pengin, makanya gue gak berani kalau makan di umum, kalau gak bawa banyak,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui bahwa Ruben dan adiknya, Jordi Onsu, menggagas perusahaan bernama PT. Onsu Pangan Perkasa yang berfokus pada rumah makan, snack, dan minuman.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama