Pengakuan Vicky Burki, Minum Air Kencing Sendiri Selama 16 Tahun

 


Nama aktris yang juga instruktur senam aerobik, Vicky Burki, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan Vicky mengaku sudah lama menjalani terapi mengonsumsi air seni. 

Hal itu diungkapkan Vicky saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Vicky sudah menjalani terapi minun air seni sejak 2004 lalu.

"Vicky mulai terapi air seni itu mulai dari 2004. Vicky jadi vegetarian itu dari tahun 2005 akhir. Karena awalnya Vicky makan daging tidak sedikit menyenangkan ya. Akhirnya pas jadi vegetarian dan begitu Vicky minum air seni, bukannya enggak bau ya, tapi lebih mending. Enggak terlalu menyebalkan," kata Vicky.

Vicky mulai tertarik untuk menjalani terapi minum air seni ketika sedang berada di bandara dan akan pergi ke luar kota. Saat itu, Vicky melihat buku bertuliskan terapi air seni. Saat ini, Vicky merasa sudah terbiasa melakukan terapi minum air seninya sendiri.

"Awalnya, gara-gara Vicky pernah keluar kota terus di airport itu Vicky ngelihat buku, tulisannya terapi air seni kan kalau zaman tahun 2000-an masih agak aneh ya. Apa nih kayaknya lucu juga ya. Oh, jadi itu kan terapi jangka panjang, enggak kayak minum obat. Jadi kayak terapi minum air putih tiap hari aja," kata Vicky.

Meski begitu, Vicky sadar jika terapi minum air seni menuai pro dan kontra dari masyarakat.

"Sebenarnya ada pro dan kontra ya, nanti ada racun segala macam. Memang itu cocok-cocokan sama saja kayak orang. Kayak terapi buah, itu aja juga ada pro kontra ya. Kalau Vicky cocok," kata Vicky.

Vicky Burki selalu menyiapkan gelas untuk menampung urinenya setiap pagi dan malam. Ia telah melakukan hal itu selama enam belas tahun.

"Jadi Vicky itu baru bangun, belum ngapain-ngapain, pipis dan udah nyiapin satu gelas khusus. Itu airnya langsung diminum setiap pagi atau malam hari," ujar Vicky.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama