Niat Ambil Pesanan, Ojek Online Ini Dapat Hal yang Tak Terduga

 


Semenjak hadirnya transportasi online, ternyata banyak yang memberikan respon positif sebagai transportasi paling nyaman dan enggak bikin ribet. Ya, apalagi kalau bukan ojek online yang begitu diminati oleh masyarakat untuk transportasi sehari-hari. Hal tersebut dikarenakan biaya tarif yang diberikannya tidaklah sama dengan tarif ojek pengkolan.

0jek online kini menjadi transportasi paling disukai semua kalangan, khususnya milenial.  Saat ini, masyarakat lebih banyak menggunakan jasa transportasi online. Dengan kemudahan yang ditawarkan ojek online, tak heran jika banyak customer atau penumpang merasa nyaman dengan kehadirannya moda transportasi satu ini.

Tak hanya sekadar ingin di antar ke tempat tujuan, tapi ojek online juga memanjakan kita dengan adanya layanan jasa "antar pesan makanan".  Mereka yang pergi memesan serta mengambil pesanan kita dan mengantarnya hingga selamat sampai tujuan.

Mereka bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaannya dengan sebaik mungkin. Mau seperti apapun kondisi jalan saat itu, mereka tetap mengantarkan pesanan kita. Cukup memesan dari rumah, kita langsung bisa menikmati lezatnya makanan yang kita pesan melalui aplikasi ojek online.

Tapi tidak dengan ojek online, mereka harus melewati berbagai kondisi yang ada agar bisa mengambil dan mengantar pesanan dengan baik. Seperti baru-baru ini viral sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun @makrumpita  pada 12 Juli 2021.

Di video tersebut menunjukkan momen mengharukan seorang sopir ojek online yang mendapatkan hal tak terduga dari pemilik/pelayan restoran. Momen mengharukan itu pun berhasil mencuri perhatian warganet hingga menjadi viral di media sosial.

Dengan jas hujan yang dipakainya karena kondisi sedang hujan deras, ojek online pun tetap mengambil pesanannya. Terlihat pada video tersebut seorang ojek online hendak mengambil pesenan di sebuah restoran. 

Pada video tersebut, sopir ojek online mengambil pesanan makanannya di kasir. Setelah pesanan diambil, sopir ojek online pun bergegas pergi. Baru jalan sedikit, sopir ojek online pun langsung dipanggil kembali oleh pihak kasir restoran.

"Eh mohon ditunggu sebentar bapak," sapa pegawai restoran tersebut ke sopir ojek online

Mendengar dipanggil oleh pihak kasir, sopir ojek online itu pun berbalik dan langsung menghampirinya.

Tak disangka-sangkat, ternyata pegawai restoran itu menawarkan menu gratis untuk ojek online itu.

"Mungkin ada yang bisa kita bantu untuk membuat bapak senang hari ini," ujar pegawai restoran.

"Bapak boleh pesen menu untuk  keluarga," sambut pegawai. 

Sontak saja sopir ojek online tersebut kaget dan langsung menanyakan harga menu yang ada di restoran tersebut. 

Namun, pegawai restoran langsung memberitahu, jika menu yang ditawarkannya itu gratis.

"Enggak bapak ini gratis dari kita. Buat bapak seneng hari ini," ujar sang pegawai.

Mendengar hal itu, sopir ojek online pun kaget dan langsung menanyakan pilihan menu untuk anak-anak.

"Kalau buat anak apa?" ujar sopir ojek online.

Lalu, pegawai restoran menawarkan menu donat atau burger jika untuk diberikan kepada anak. Dan tanpa pikir panjang, sopir ojek online itu pun mengangguk dan mengiyakkannya. Terlihat pada video tersebut sopir ojek online itu merasa senang, karena ada menu makanan yang bisa dia bawa pulang untuk anaknya.

Sopir ojek online pun diminta untuk menunggu pesanannya. Dan tidak lupa sopir ojek online ini berterimakasih pada pegawai restoran. Video viral tersebut berhasil menggugah perasaan para netizen, tak sedikit yang memberikan komentar mengharukan.

"Dia yang ngasih aku yg seneng.. semoga berkah ya buat semuanya," tulis nia.90

"Hal baik akan mendatangkan hal baik lainnya sekecil apapun itu. Maka mulailah berbuat baik, buat dunia ini lebih baik," saut justvincent

"Memanggil sapaan lengkap "bagaimana bapak", bukan hanya "bagaimana pak,, itu the best, " tulis rara_wardhani

"Terimakasih orang baik!" sapa andini. rachman

"Yg punya usaha ini bakal berkembang. Aamin. buat bapak ojol sekeluarga sehat selalu. Aamin," ulis chelseapangkurti.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama