Nia Ramadhani Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Sebelum Meninggal Mbak You Pernah Meramalkannya

 Lagi dan lagi, artis ternama di Tanah Air tersandung kasus narkba. Kali ini, nama Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie yang menambah daftar panjang kasus artis tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Pada Rabu, 7 Juli 2021 malam sekitar pukul 19.00 WIB, keduanya ditangkap di salah satu tempat di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

“Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan kabar adanya penangkapan tersebut.

Jauh sebelum kasus ini tercium oleh pihak kepolisian, penggunaan narkba oleh pasangan suami istri ini rupanya sudah diketahui lebih dulu oleh Mbak You, selaku paranormal kondang yang hasil penerawangannya dianggap akurat.

Ya, sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat mendeskripsikan penerawangannya, bahwa di tahun 2021 ini akan ada lagi artis yang tertangkap.

Bahkan bukan hanya sekedar pemakai, tapi juga turut menjual barang haram itu kepada para sahabatnya.

“Ada artis bersahabat terjaring narkba,” ungkapnya.

“Bahasa kasarnya dia jual beli narkba dan itu dimulai dari satu keluarga, lalu kemudian menjalar ke persahabatan sampai ke mana-mana,” sambung Mbak You, demikian melansir today.line.me.

sumber : palingseru.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama