Nggak Modal, Pramugara Lion Air Selingkuh Pakai Motor Pemberian Mertua

  


Kehebohan video aksi penggerebekan Sinta Rizki, istri sah dari pramugara Lion Air Anoure Aslama masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Anoure terciduk tengah bermesraan dengan pramugari Lion Air Prillia Berliani di rumah mess milik Lion Air.

Dalam pengakuan sang istri sah, perselingkuhan ini bukanlah kali pertama lantaran Anoure telah melakukan perselingkuhan selama tiga kali dengan wanita yang berbeda.


Mirisnya lagi, kendaraan motor yang dipakai Anoure untuk berselingkuh dengan Prillia merupakan pemberian dari orang tua Sinta.


"Apa pun gua sama dia selalu dibantu sama bokap gua. Wajar bokap gua kecewa sih. Dan di situ orangtuanya dia pun dateng. Dihajarlah itu suami gua habis-habisan," kata Sinta.

"Gue dapet laporan dari tetangga. Dia main layangan sama cewek itu. Dia bawa cewe itu. Motor yang dia pake buat boncengan itu motor pemberian papa gua. Mau gua ambil tapi dipersulit. Alasannya rusak. Lagi di pasar kamis dibenerin," sambungnya.

Saat ditanya alasan berselingkuh, Anoure menjawab ia ingin bebas dan menghabiskan waktu liburnya bukan untuk anak istri.


"Jawabannya dia masih pingin bebas. Gua pulang lah ke rumah orang tua gua karena udah pada murka kan. Pas pegang anaknya, dikasih gendong anaknya tetap aja dia nggak berubah," bebernya.

Kini, Sinta sudah mengaku puas lantaran suaminya dan selingkuhannya telah dipecat dari maskapai penerbangan Lion Air.

"Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal. Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal," pungkas Sinta.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama