Mualaf Sebanyak 2 Kali, Roger Danuarta Jelaskan Alasannya, Akui Tak Ada Hubungannya dengan Cut Meyriska

 Artis peran Cut Meyriska berbicata soal suaminya, Roger Danuarta. Cut Meyriska mengatakan Roger Danuarta sangat nempel padanya sewaktu melakukan PDKT atau pendekatan. “Dia tuh kayak nempel banget. Pisah dikit, ‘sebentar ya, aku ke sana dulu’. Boro-boro sekarang ya,” kata Cut Meyriska sambil tertawa, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (23/2/2021), lewat Kompas.com.

“Dulu tuh benar-benar nempel banget,” ucap Cut Meyriska melanjutkan. Pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska itu juga mengungkapkan cara Roger Danuarga agar bisa mendapatkan topik pembicaraan dengannya. “Take juga nempel, terus misalkan udah kelar syuting, biasanya kayak ya sudah gitu kan. Tapi ini dia ‘sudah pulang ya?’. Udah tahu last scene sama dia, pake tanya lagi,” kata Cut Meyriska sambil tertawa.

Sementara itu, mengutip Tribunnews.com, Roger Danuarta yang resmi memeluk agama Islam sejak tahun 2018 menegaskan dirinya memilih menjadi mualaf karena keinginan pribadi, bukan karena ingin menikah dengan Cut Meyriska.

“Aku menjadi mualaf bukan karena siapa-siapa, aku pun sempat ngomong juga ke Chika kalau entah aku mau menikah dengan kamu atau tidak, aku akan berpindah,” ungkap Roger di acara Perspektif Metro TV yang tayang pada Selasa (26/5/2020). “Karena waktu dia pindah juga kita belum tentu sama ya, belum tentu pasti akan menikah,” sambung Cut Meyriska.

Ternyata ada fakta yang baru terungkap. Hal itu dibeberkan oleh sang istri Cut Meyriska terkait berpindahnya keyakinan Roger Danuarta. Cut Meyriska membeberkan proses mualaf Roger Danuarta sempat harus diulang. “Jadi sebenarnya dia itu mualaf dua kali ya,” kata Cut Meyriska.

“Jadi sebenarnya udah gitu, cuman karena dia nggak ada pengalaman, waktu itu tantenya kan muslim, jadi dia ditemenin tantenya gitu sama omnya, untuk mualaf,” jelasnya. “Sedangkan untuk berpindah itu kan butuh sertifikat kan, sertifikat untuk mualaf itu, untuk administrasi pindahan (KTP),” sambung Roger.

Cut Meyriska menjelaskan proses mualaf yang pertama kali dilakukan Roger hanya sederhana dengan melakukan syahadat. Rupanya hal itu tak cukup, Roger harus kembali mengulang proses mualafnya untuk bisa mengurus perpindahan agamanya tersebut.

“Akhirnya dia mualaf lagi (yang kedua) dan yang kesebar itu yang kedua,” ungkap Cut Meyriska. “Ini banyak yang nggak tahu ini,” sambungnya.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama