Moment Haru, Karena Rindu Berat Adik Ini Kepergok Nangis Sambil Peluk Fotocopy KTP Ayahnya

 Potret mengharukan seseorang bocah pria tiba- tiba jadi sorotan publik. Alasannya, kepergok di suatu kamar, bocah tersebut tengah duduk sembari memeluk serta menangisi fotokopi KTP si bapak.

Semacam yang dikenal, kala merindukan wujud yang disayang, terkadang seorang bakalan tidak kuasa menahan air mata. Terlebih apabila orang tersebut masih bocah, ialah perihal yang normal apabila merindukan orang tua.

Bocah dalam video yang dibagikan@41rl4n994 di TikTok pada Rabu( 7/ 10/ 2020). Nampak dalam video berdurasi kurang dalam semenit tersebut, seseorang bunda yang sedari tadi mencari si anak kesimpulannya menciptakannya di kamar.

Tetapi, mengalami si anak tengah duduk sendirian di kamar sembari memeluk fotokopi KTP si bapak. Bocah pria tersebut, sembari memandang ke arah si bunda, pula nampak menangis tersedu- sedu.

“ Dicariin gak terdapat, nyatanya di kamar lihatin fotokopi KTP bapaknya serta nangis,” jelas si bunda dalam unggahannya.

Disebutkan oleh ibunya, bocah pria tersebut merindukan wujud bapaknya. Ada pula bapaknya tengah bekerja, diprediksi di tempat yang jauh, sehingga buat sedangkan waktu tidak dapat menemui keluarga.

“ Dari kecil melow jika amati gambar bapaknya,” ungkap ibunya melalui penjelasan video. Saat ini unggahan tersebut juga viral, ditonton sampai puluhan ribu orang serta disukai oleh ribuan orang. Bermacam- macam pendapat diberikan warganet, mayoritas yang merasa terharu dengan tingkah si anak.

“ Ya Allah, betapa rindu anaknya dengan si bapak. Mudah- mudahan ayahmu sehat serta rejekinya mudah ya dek, kalian anak kokoh kan ya, gih video call bapak,” kata akun@bilvinaauliaazmi.

Sedangkan itu, banyak pula yang memberikan pengalaman seragam. Bagi sebagian warganet, rasa rindu terhadap orang yang disayangi, paling utama orang tua, memanglah sering seketika membuat diri bersedih.

“ Seperti masa kecilku, senantiasa liatin gambar ayahku dikala ditinggal kerja. Sementara itu kembali tiap hari. Saat ini telah almarhum,” ungkap akun@zahratushitaumbar3.

“ Jadi ingat bapak yang telah dipanggil sama yang maha kuasa. Nangis, rasanya sakit, rindu yang tidak dapat ku gapai,” sebut@mamah. deca.

Wah tidak kebayang gimana kangennya adik kecil ini mau berjumpa si bapak. Tabah ya dek, ayahmu nanti pula hendak kembali serta dapat bermain bersama lagi!

sumber : indozone.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama