Momen Pengantin Taaruf Malu-Malu Cium Tangan Suami, Malah Salaman Tanpa Sentuhan

 


Pernikahan pendakwah muda, Ustadz Agam Facrul tengah ramai jadi perbincangan warganet di platform TikTok. Di tengah sosoknya yang sedang menjadi perhatian, Ustadz Agam mengejutkan warganet dengan menggelar akada nikah.

Seorang wanita berhijab telah meluluhkan hati dan meyakinkan sang ustad untuk memasuki kehidupan baru sebagai sepasang suami istri. Hubungan Ustadz Agam dan wanita pilihannya itu dilalui tanpa melalui proses berpacaran. Mereka berkenalan melalui proses taaruf yang ditemani anggota keluarga.

Selain di akun sosial media Ustad Agam, momen pernikahan mereka jua dibagikan oleh akun TikTok @ adelasuryapertiwi_  alam unggahan videonya, terlihat Ustadz Agam dan sang istri yang serba salah tingkah saat sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Bahkan saking malunya, sang istri hanya melipatkan tangan di depan dada saat diminta untuk bersalaman.

Awalnya Terlihat Bahagia Telah Menikah
Pernikahan Ustadz Agam dilansungkan secara sederhan dan dihadiri para kerabat dakat. Pada momen bahagia itu, Ustadz Agam mengenakan pakaian serba hitam yang didalamnya terdapat jubah putih serta sebuah peci berwarna sama.  Pengantin wanita pun tampil anggun dalam balutan gaun berwarna putih dengan hiasan kepala serba putih.

Momen Canggung Mulai Terjadi
Setelah keduanya resmi menjadi suami istri, mereka pun diberi kesempatan untuk saling bersalaman. Di sinilah momen salah tingkah itu mulai terlihat dari pasangan yang sudah resmi menikah tersebut.

Mereka tampak malu-malu dan tak berani untuk memegang tangan satu sama lain. Momen ini pun menarik perhatian tamu undangan yang hadir. Mereka turut merasa gemas dengan tingkah pengantin baru tersebut.

Bukan Salaman Malah Melipat Tangan Depan Dada
Seorang kerabat dari mempelai wanita tampak berusaha untuk menghentikan momen canggung tersebut. Dia memegang tangan si istri ustadz dengan harapan akan memudahkannya untuk bersalaman. Namun yang terjadi di luar dugaan.

Mempelai wanita itu berusaha meyakinkan hijaber bercadar yang mendorong tangan itu dengan keberanian yang dimiliki. Bukannya mencium tangan sang suami, mempelai itu malah mendekatkan tangan di depan dadanya seperti seseorang yang bersalaman dengan orang bukan muhrim.

Kejadian tersebut memancing tawa dari undangan yang hadir.

Ustadz Agam Ikut Canggung
Setelah beberapa kali didorong oleh kerabatnya, mempelai perempuan itu akhirnya bisa memegang tangan ustadz Agam dan menciumnya.

Momen canggung kembali terjadi dan kali ini diperlihatkan sang ustadz muda tersebut. Dia terlihat salah tingkat setelah istrinya bersalaman dengan mengibas-kibaskan tangannya.

Namun rona bahagia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

Giliran Ustadz Muda yang Malu
Setelah momen bersalaman itu berlangsung, tiba giliran Ustadz Agam diminta untuk menggandeng sang istri ke pelaminan.

” Ayo, digandeng, digandeng,” kata salah satu hadirin.

Mendengar hal tersebut, Ustadz Agam justru semakin malu. Hingga terdengar ucapan dari salah satu hadirin yang mengingatkan dirinya jika wanita itu kini telah sah menjadi istrinya.

” Halal, halal,” tambah yang lain.

sumber : dream.co.id


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama