Miris, Ayah dan Anak Yang Tidur Sambil Berpelukan di Tempat Sampah Membuat Siapa Saja Tersentuh

 

Sebuah potret seorang ayah dan anaknya tertidur pulas di atas tumpukan sampah kembali menuai reaksi publik. Dalam foto itu, keduanya tak hanya tidur di atas tumpukan sampah, tetapi juga di dalam sebuah gorong-gorong atau saluran air alias got.

Potret tersebut dibagikan akun @artikelnesia di Instagram. Sang ayah dan anaknya ini seolah tidak peduli dengan plastik berisi sampah yang keduanya gunakan sebagai alas tidur.

Di dalam pelukan sang ayah, bocah kecil ini terlihat lelap mengistirahatkan tubuhnya yang mungkin kelelahan menjalani hari. Tidak diketahui lokasi ayah dan anak yang tidur berpelukan di tempat sampah ini. Potret ini menjadi viral, rupanya banyak dibuat penasaran dan terharu dengan kondisi ayah dan anak tersbeut.

Walaupun zaman berkembang dan berbagai kecanggihan muncul, tidak bisa dipungkiri jika hal-hal sederhana semacam ini masih ada dan tertutupi jika hal-hal sederhana semacam ini masih ada dan tertutupi oleh gemerlapnya dunia yang berjalan maju.

Sontak saja unggahan di instagram tersebut membuat para warganet berkomentar

@Slamet Sudaryono :” Sebetulnya, orang orang yg seperti bapak ini yang di prioritaskan bantuannya hingga hidup layak oleh pejabat negara. Bukan orang orang yg sudah punya rumah bagus, kendaraan bagus tp masih minta BLT. Bukankan dinegeri ini masih ada Depsos ? Dimana mereka berperan? Coba sesekali pejabat itu naik angkot dg pakaian biasa tanpa kawalan, maka anda akan mendapatkan kehidupan masyarakat yg sebenarnya. Bukan pendapat dari bisikan grup”

@Rudh Muliani :” Kadang yg lain tidak bisa mensyukuri apa yg dia punya’ Dimana yg pamer kekayaan”

@Mira Yulia :” Kadang kita tidak sadar mengeluh hanya untuk sesuatu yang sepele tapi ayah dan anak tersebut kuat menghadapi hidup yang penuh kekurangan 😭😭😭, Itulah sosok ayah…yg selalu tampil sebagai pahlawan di depn anaknya…”

@ Putri Cahaya Rhamzani :”Harta bisa membeli tempat tidur yang enak tetapi harta tidak bisa mambeli enaknya tidur

@Ina Rosita Dewi :”Astagfirrullah Alladzim giliran yang kaya gitu enggak di firalkan sedangkan yang tiap hari pamer kekayaan di firalkan hadiew🤦‍♂🤦‍♂

@Bayu Anggara :”Nikmat mna lgi yg kau dustakan??🤗ya alloh smoga kita slalu bersyukur dg apa yg kita dpt aamiin.. Ya Allah 🤲😢 Beri lh mereka kesehatan…jga Berkah mu ya Robbi”

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama