Menangis, Wenny Ariani Minta Maaf karena Hamil di Luar Nikah, Rezky Aditya Tutup Mata: Anak Saya Tidak Minta Dilahirkan

 Pada 14 Juli 2021, Wenny Ariani dijadwalkan bertemu dengan Rezky Aditya dalam gugatan mengenai tanggung jawab dan pengakuan anak. Tetapi di kesempatan tersebut, suami Citra Kirana mangkir dari persidangan.

Sejak kemunculannya ke publik sebagai wanita berinisial W, Wenny Ariani hingga kini masih berjuang menuntut pengakuan Rezky Aditya. Namun respon yang didapatkan pihaknya tidak baik, hingga membuat Wenny tak sanggup membendung air mata.

Kepada Kekey, bocah perempuan berusia 8 tahun yang disebutnya sebagai darah daging Rezky Aditya, Wenny Ariani meminta maaf. Ia merasa bersalah karena telah melahirkan Kekey setelah hamil di luar nikah.

Dengan sura bergetar, Wenny Ariani termasuk mewakili Rezky Aditya, secara terbuka meminta maaf kepada anaknya. “Saya minta maaf untuk semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orang tuanya,” kata Wenny Ariani, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (23/7/2021).

“Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak,” lanjut dia, Kepada anak-anaknya, Wenny menjadikan situasinya sebagai contoh, agar kelak tak satu pun buah hatinya melakukan kesalahan yang sama.

“Sebagai orang tuanya saya merasa bertanggung jawab bahwa anak ini punya hak, saya minta maaf Kekey, semoga dijadikan pelajaran, khususnya untuk anak-anak perempuan saya,” ujar dia. Atas sikap Rezky Aditya yang sama sekali tak menghiraukan gugatannya, Wenny Ariani mengaku tidak akan dendam.

Meski demikian ia terlihat sangat kecewa, terlebih mengingat Rezky masih tampak mesra beraktivitas dengan istri dan anaknya, tetapi tidak meluangkan waktu untuk menanggapi gugatannya. “Walaupun dia tidak bertanggung jawab, Kekey tetap anak saya,” kata Wenny Ariani.

“Paling tidak anak saya lihat ibunya berjuang untuk kebenaran status dia, kalau soal maaf saya nggak ada dendam, sudah berlalu,” imbuhnya. Namun, soal pengakuan terhadap anak, Wenny Ariani tak mau kopromi.

Bagi Wenny Ariani, pengakuan dari Rezky Aditya adalah hak anaknya yang harus ia perjuangkan dan tak bisa diganggu gugat. Jika Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab, Wenny tidak ingin mempermasalahkan.

Bagi Wenny Ariani, pengakuan dari Rezky Aditya adalah hak anaknya yang harus ia perjuangkan dan tak bisa diganggu gugat.

Jika Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab, Wenny tidak ingin mempermasalahkan. Tetapi setidaknya, ia memohon agar Rezky Aditya mengakui kebenaran status Kekey sebagai anak bersama.

Sebab ditegaskan Wenny, ia tidak akan hamil dan melahirkan seorang diri tanpa campur tangan seorang pria.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama