Manfaatkan PPKM Darurat, Sepasang Kekasih Ini Lakukan Prewedding di Jalanan

  


PPKM Darurat yang tengah diberlakukan membuat sejumlah jalanan tampak sepi. Kondisi ini dimanfaatkan sepasang kekasih untuk berfoto prewedding di jalanan.

Kondisi ini membuat sejumlah warganet geram. Mereka menyayangkan aksi kekasih ini sebab selain melanggar PPKM, kondisi ini berbahaya bagi keduanya yang berada di jalanan.

Hal itu terungkap usai akun instagram @warung_jurnalis mempostingnya, Minggu 18 Juli 2021 lalu. 61 ribu pengguna Instagram pun tercatat telah menonton video itu.

"Busyet dah masa Photo di tengah jalan mpo dan abang,Kl mau photo prewed ada tempatnya. Jangan Menggangu pengguna jalan ya," tulis akun itu.

Meski demikian, tak diketahui pasti lokasi itu. Dalam video yang terlihat terekam bila kejadian itu dilakukan pada Jumat 17 Juli 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

"Lokasi lagi dicek," tambahnya.

Pada video, memperlihatkan pasangan menggunakan pakaian serba hitam ini berpose di zebra cross di tengah jalan. Kondisi ini mengganggu pengguna kendaraan yang melintas.

Hal ini terlihat ketika sebuah mobil Avanza hitam di lokasi, ia terpaksa mengambil lajur kiri menghindari keduanya agar tak tertabrak.

Melalui laman komentarnya, beberapa warganet terlihat kesal dengan kejadian ini. Mereka kemudian mengatakan tak semestinya aksi prewedding dilakukan sekalipun jalanan dalam kondisi sepi.

"Kalau ketabrak gimana tuh jadi konsepnya innalilahi wainailahi rojiun nanti min," kata @iisilyas123.

"Halal untuk ditabrak sama avanza item wkwk," tambah @madeaw284.

 hingga Akad

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama