Kamar Kos Bau Menyengat Dikira Ada Mayat, Setelah Dibuka Isinya Bikin Kaget

 Kamar kos memang diketahui banyak sekali disewakan di berbagai daerah di Indonesia. Biasanya, penyewa kamar merupakan seorang perantau dari luar daerah.

Sebuah video viral mengejutkan baru-baru ini beredar di media sosial. Berawal dari bau menyengat yang sangat tak membuat nyaman, sebuah kamar kos akhirnya dibobol warga.

Warga dan pemilik kos mengkhawatirkan bahwa terdapat mayat di dalam kamar tersebut. Namun setelah dibongkar, isinya amat sangat mengejutkan. Ingin tahu? Simak ulasan video viral berikut ini.

Kamar Kos Dijebol Warga karena Bau Busuk

Sebuah kamar kos baru-baru ini dibobol oleh warga karena bau busuk menyengat yang menyeruak hingga tercium masyarakat di sekitarnya. Bahkan warga sempat mengira bahwa bau menyengat yang berasal dari kamar kos tersebut diakibatkan karena ada mayat di dalamnya.

Tanpa pikir panjang, kemudian warga memutuskan untuk bersama-sama membobol kamar kos tersebut. Namun justru mereka dikejutkan oleh isi kamar kost itu.

Isinya Bikin Terkejut

Bukanlah sebuah mayat seperti apa yang dikhawatirkan oleh warga setempat, ternyata isi kamar tersebut mampu membuat terkejut dan bikin geleng kepala. Ya, seperti terlihat dalam video unggahan akun Instagram @ndorobeii, kamar itu dipenuhi dengan tumpukan sampah yang diduga memang dikoleksi oleh pemilik kamar yang bekerja sebagai driver ojol.

kamar kos bau menyengat dikira ada mayat setelah dibuka isinya bikin kaget

“Tidur di sini, ini sampah,” kata pria yang merekam video tersebut.

“Ternyata selama ini dia menimbun sampah di dalam kamar nya, di perkirakan berbulan bulan sampah ini tidak di buang, padahal di daerah situ banyak tong sampah,” tulis keterangan akun Instagram.

Diduga Penghuni Punya Kelainan

Dijelaskan dalam akun Instagram @ndorobeii, bahwa diduga sang penghuni kamar tersebut memiliki sebuah kelainan yang disebut Hoarding Disorder. Sehingga pada akhirnya ia mengkoleksi sampah tersebut dan tidak dibuang selama berbulan-bulan. Hingga saat ini memang belum diketahui secara pasti di mana alamat pasti kamar kos yang sedang viral di media sosial tersebut.

kamar kos bau menyengat dikira ada mayat setelah dibuka isinya bikin kaget

“Kemungkinan penghuni nya hoarding disorder, orang yang suka mengkoleksi sesuatu yang gak penting, termasuk sampah,” tulis akun Instagram

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama