Kaget Verrell Bramasta Blak-blakan Ingin Menikahinya, Natasha Wilona: Kamu Tuh Punya Banyak Pilihan

 Belakangan hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona kembali menjadi perbincangan hangat. Setelah keduanya memutuskan untuk putus, kini Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali terlihat dekat dan semakin sering tampil bersama.

Belum lama ini, Verrell Bramasta membongkar masalah hubungannya dengan Natasha Wilona secara gamblang saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Verrell Bramasta bahkan mengaku masih ingin kembali kepada Natasha Wilona untuk merajut tali kasih.

Tak tanggung-tanggung, Verrell Bramasta justru membongkar rahasia soal dirinya yang sempat merencanakan pernikahan dengan Natasha Wilona. Sontak kabar tersebut menjadi sorotan banyak pasang mata, tidak terkecuali Venna Melinda yang merupakan ibu dari Verrell Bramasta.

Venna Melinda terkejut dengan pengakuan Verrell Bramasta, juga penasaran dengan reaksi Natasha Wilona. “Pas lihat konten itu aku ketawa, aku ngakak. Terus langsung nge-chat Verrell, ‘Ini yang kamu bilang konten itu?’ Gitu aja. Jadi kayak lucu aja sih,” kata Natasha.

“Justru aku enggak tahu kontennya gimana, cuma aku baru nonton tayangan itu,” ujar Natasha Wilona. Venna Melinda yang masih penasaran soal pengakuan terjujur ankanya soal pernikahan, langsung dialihkan Natasha Wilona kepada Verrell Bramasta.

“Tapi jawaban Verrell kan cukup membuat orang ramai kan, bahwa Verrel tuh ada kemungkinan besar (menikahi Wilona). Jadi jawaban Wilona apa? Wilona jangan kaget, jangan normatif dong jawabnya,” tutur Venna Melinda. “Aku kaget aja, kenapa kamu tiba-tiba jawab gitu, Rell,” ucap Natasha Wilona kepada Verrell.

Lantas Verrell Bramasta pun memberikan pembelaan jika hal tersebut terucap dari alam bawah sadarnya. “Ya aku terhipnotis, di luar alam sadar,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Venna Melinda Channel pada Selasa 27 Juli 2021.

“Kamu tuh punya banyak pilihan untuk jawab, kenapa jawab begitu?” ucap Natasha Wilona kepada Verrell.

Seolah tak puas dengan jawaban Verrell, Venna Melinda menggoda anaknya dengan menyebut alam bawah sadar merupakan jawaban terjujur yang datang dari hati.

“Eh kalau dihipnotis itu di bawah alam sadar, berarti itu isi hati kamu?” kata Venna Melinda.

“Pada saat itu aku pusing kan, lagi tidur (dihipnotis), terus enggak ada yang bisikin, tahu-tahu jawab itu aja, ya udah aku jawab, kayak gitu,” tutur Verrell Bramasta

sumber : pikiran-rakyat.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama