Insiden Baju Melorot Maria Vania yang Bikin Netter Jantungan


Selebgram dan model seksi Maria Vania kerap mengunggah foto seksinya di Instagram. Alhasil banyak netter yang komentar nakal dan pedas di laman Instagram Maria Vania.

Salah satu fotonya bikin geger warganet. Maria Vania memajang foto seksinya dengan bajunya bagian bahu melorot. Berikut beberapa rangkuman berita Maria Vania yang sempat bikin heboh.


Komentari Nakal dan Negatif

Sejak menjadi selebgram terkenal, banyak netizen dan fans yang menyukai sosok Maria Vania. Maria Vania yang kerap memajang foto dengan baju seksi tuai sorotan netizen.

Cantik, kulit putih & ramping...," tulis seorang netizen. Satunya turunin lagi nanggung euyyyy," tulis vijayas. Kuuuyy team zoom di persilahkan dan tempat..." tulis iimbora.

Maria Vania, merupakan presenter bertubuh seksi. Penampilannya membuat orang banyak mengira Vania telah melakukan operasi bagian tubuh tertentunya. Beberapa waktu lalu, Maria Vania membuat pengakuan mengejutkan perihal aktivitasnya di ranjang.

Sementara itu di postingan lainnya, Maria Vania mengunggah foto seksinya berendam di kolam renang. Dia pun disorot. Dia nampak seksi dan menggoda. Tentunya foto yang diunggahnya bikin netizen berebut komentar nakal.

Maria Vania jadi sorotan netizen karena postingannya di Instagram. Banyak netizen yang komentar tak terpuji.Maria Vania santai dan tidak banyak merespons.



Tips Seksi Maria Vania

Sebelumnya, Maria Vania jadi sorotan kembali banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Maria Vania mengunggah foto yang seksi saat berada di pusat kebugaran.

Hammer Curl buat gedein otot bicep nih!Vania pakai beban masing-masing 4kg jadi total 8kg. Gerakannya sebanyak 15-20 repetisi diulang 3-4set," tulis Maria.

Dia mengangkat beban. Netizen pun salah fokus.

Ada yg menonjol tp bkn bakat," tulis sahpoetra. Bulat sempurna," tulis robz. Itu posisi tangannya salah. Harus di samping badan supaya bisa full range on motion. Ketika tangan di bawah, flex tricep nya sebelum curl lagi." tulis ko.cai.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama