Iko Uwais Kena COVID-19, Stevi Item: Ada yang Berani Bilang Endorse?

  


Aktor berbakat, Iko Uwais, mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi COVID-19. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, suami dari Audy Item itu menceritakan tentang kondisinya saat ini.

Sambil mengunggah foto dirinya yang tengah berjemur sambil mengenakan masker, bintang film Snake Eyes itu mengatakan mulai merasakan beberapa gejala COVID-19.

"Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu kalian bahwa minggu lalu saya telah menjalani tes COVID-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," tulis @iko.uwais di Instagram dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA, Minggu 4 Juli 2021.

Lebih lanjut, aktor 38 tahun itu menceritakan bahwa saat ini dia sedang beristirahat total dan tengah berada dalam pengawasan ketat dari dokter.

"Saat ini saya sedang beristirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," kata dia.

Lawan main Joe Taslim di film The Raid itu turut menegaskan bahwa COVID-19 memang benar-benar ada.

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari kalian, teman dan keluarga tersayang. Please stay healthy and stay safe. This is as real as it gets. Peace!" tulis Iko di akhir postingan.

Unggahan Iko Uwais turut di-repost oleh sang kakak ipar, Stevi Item. Dalam postingannya, dia turut menyinggung tentang isu endorsement COVID-19, yang sempat santer beredar.

"Adik gw @iko.uwais lagi sakit, ada yang berani bilang ENDORSE?? Coba pengen tau aja," tulis Stevi di akun Instagram pribadinya, @stevi.item.

Ucapan doa dari rekan sesama artis membanjiri unggahan Stevi Item. Tak terkecuali penyanyi sekaligus istri Iko Uwais, Audy Item.

"Doain aja semoga @iko.uwais cpt sembuh dari COVID-19 ya tmn2 semua dan jg semua yg sedang berjuang utk sembuh dan para nakes tetap semangat... Insya Allah semua keburukan ini cpt berlalu supaya kt bs bekerja dan berkarya lebih baik lg aamiin ya RAB," doa Audy Item.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama