Gawat! Siva Aprilia Bikin Geger Lewat Kesukaannya Pose Seks Ini



Selain sukses sebagai model seksi, Siva Aprilia juga juga berhasil mencuri perhatian banyak netizen sebagai selebgram. Kini dia juga merambah duni akting. Tak hanya itu, Siva Aprilia juga merambah channel YouTube.

Meski demikian tak banyak yang tahu soal kehidupan pribadi Siva Aprilia. Siva Aprilia sempat berbincang dengan Nikita Mirzani soal kehidupan seksnya.


Geger Postingan Siva Aprilia

Baru-baru ini wanita yang kerap kali berpenampilan seksi itu tampil menarik dengan pose yang cukup menantang. Potret tersebut ia unggah lewat akun Instagram pribadinya.

Biduan yang juga sekaligus sebagai seorang Dj itu tampil seksi memakai baju warna hitam dan juga denim panjang. Menariknya bagian perut dan pusar Siva tampak terbuka.

Siva Aprilia juga dituding tak memakai celana dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Tentunya hal itu memancing reaksi netizen.



Siva Aprilia dan Nikita Mirzani

Sebelumnya di JagoDangdut, Siva Aprilia blak-blakan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Bahas pengalaman seks, Siva beberkan semua ke publik.

Satu diantara banyaknya pembahasan, paling menarik ialah ketika Siva ungkap gaya seks yang Ia sukai. Nikita pun beri respon saat terungkap kebiasaan Siva ketika sedang lakukan seks.

Tayangan pada kanal YouTube, Nikita Mirzani memang selalu mencuri perhatian. Selain karena keseruan Nikita dengan bintang tamu, pembahasan soal seks juga meramaikan suasana.

Beberapa waktu lalu, Nikita bongkar rahasia seks biduan Siva Aprilia. Mulai dari gaya seks hingga apa yang tidak disukai Siva berhasil dikulik Nikita Mirzani.

Tepat pada, 30 Desember 2020 lalu, Nikita Mirzani mengunggah sebuah video tanya jawab dengan Siva Aprilia di kanal YouTubenya, Crazy Nikmir REAL.

Nikita penasaran dengan gaya yang paling disuka Siva ketika sedang berhubungan dengan lawan jenisnya. Tak punya pilihan lain, Siva menjawab setiap yang ditanyakan oleh Nikita.

"Siva itu posisi favoritenya apa sih?," tanya Nikita dalam video berjudul "MENCENGANGKAN !!!! BONGKAR BONGKAR PENGALAMAN !!! DUA DUANYA PUNYA KESAMAAN !!!!."

"Doggy," pungkas Siva.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama