Gaungkan ‘Kita Percaya Jokowi’, Ngabalin: Abaikan Nyinyiran Para Bedebah


 Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin turut menggaungkan ‘Kita Percaya Jokowi’ di media sosial.

Ngabalin juga mengajak masyarakat untuk mengabaikan orang-orang yang nyinyir soal kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengatasi pandemi.

Menurutnya, orang-orang sehat akan bisa berprasangka baik, termasuk soal upaya Pemerintah atasi Covid-19.

“Abaikan nyinyiran para bedebah yang terus berselancar merusak ruang publik,” katanya melalui akun AliNgabalinNew pada Jumat, 23 Juli 2021.

Ngabalin mengatakan bahwa orang-orang seperti ini berupaya merasuki alam pikiran masyarakat untuk bersikap antipati terhadap Pemerintah.

Padahal, kata Ngabalin, saat ini semua orang sedang berkonsentrasi penuh untuk menangani pandemi Covid-19.

Bersama pernyataannya, Ngabalin juga melampirkan foto Jokowi yang bertuliskan tagar “Kita Percaya Jokowi”.

Selain itu, terdapat juga tulisan yang berbunyi “Kita Percaya Jokowi Atasi Pandemi”.

Seperti dilihat Terkini.id di kolom komentar, ada beberapa netizen yang mendukung Ngabalin dan ada pula yang tidak.

“Percaya belum aaahhhh. Udah 1 tahun pandemi di Tanah Air Indonesia. PSBB, PPKM DARURAT, PPKM LEVEL 1, 2, 3, 4, 5, 6 dan selanjutnya tak bakal efektif,” kata Jumadi97709906.

“Para bedebah yang ada di NKRI lagi gencar tebar fitnah dan membagikan kantong-kantong plastik kepada segelintir warga yang sedang Isoman,” kata CappucinoNdeso.

“Bukankah sampah plastik itu sangat membahayakan bagi bumi kita selanjutnya. Tapi saya yakin para bedebah akan takluk dan bertekuk lutut kepada Brahma kumbara,” tambahnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama