Gadis Kecil Diusir dari Mobil, Nangis Sesenggukan Ketemu Sama Penjual Asongan

 Banyak kejadian di jalanan yang tak terduga. Seorang penjual asongan di kawasan lampu merah Darmo, Surabaya tak sengaja bertemu dengan gadis kecil tengah menangis tersedu-sedu.

Ia melihat langsung saat sang gadis kecil dikeluarkan secara paksa dari dalam mobil. Tak tega, ia pun berniat menampung gadis itu di rumahnya sendiri. Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini, dilansir dari kanal YouTube Ade Septian, Senin (26/7/2021).

Gadis Kecil Ditinggal Sendirian
Mencari nafkah di bawah teriknya sinar matahari Kota Surabaya justru membuat seorang pedagang asongan menemui kejadian tak terduga. Pasangan suami istri dilihatnya bersitegang hingga tega mengusir gadis kecil dari dalam mobil.

“Tadi anaknya orang ditinggal itu loh, Ya Allah, tega orangnya,” ceritanya. “Ini anaknya ibu?” tanya pemilik video. “Bukan, anaknya orang (lewat) mobilan tadi. Bertengkar sama istri. (Terus) ditinggal di situ tadi. Di pinggir jalan sana,” ungkapnya.

Menangis Bertemu Penjual Asongan
Usai diusir dari mobil, gadis kecil itu lantas ditinggal sendirian di pinggir jalan. Menangis, penjual asongan itu langsung menghampirinya. “Nangis saja. Gak tahu orangtuanya di mana, sama bapaknya dikeluarkan dari mobil,” ucapnya.

Penjual asongan merasa iba dan tak tega. Menurutnya, tindakan orangtua dari bocah kecil itu cukup keji.”Galak benar (orangtua), aku sampai gak tega,” katanya.

Penjual Asongan Bakal Tampung Gadis Cilik
Ia langsung berniat untuk menampung sementara sang gadis kecil. Sembari terdiam, gadis kecil itu terus berada di dekatnya. “Ya gimana, kalau orangtuanya gak ke sini, ya saya… Kan banyak orang yang kenal saya di sini, mungkin ada orang yang cari nanti suruh ke rumah,” katanya.

Dijemput Ayah
Tak berselang lama, seorang pria yang diduga ayah dari gadis kecil itu kembali ke lokasi kejadian. Ia lantas menjemput gadis cilik itu dan berterima kasih kepada penjual asongan. Tangis sang gadis kecil kembali pecah.

“Lah itu loh bapaknya tuh,” kata penjual asongan saat melihat seorang pria menghampiri.

“Terima kasih ya bu, ya,” ucap seorang pria berjaket hitam seraya memeluk gadis kecil.

sumber : merdeka.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama