Ekspresi kocak pria saat naik roller coaster, bikin ngakak


 Pergi ke taman bermain rasanya kurang komplit bila tak mencicipi wahana roller coaster. Wahana yang selalu bikin orang deg-deg-kan sebelum naik itu memang cukup menantang. Buat yang punya nyali ciut, mending pikir-pikir ulang saat naik permainan satu ini.

Terlebih lagi saat kamu sudah duduk dan merasakan sendiri sensasi jungkir balik dari roller coaster, di jamin bikin tegang sekaligus asik. Nggak jarang para penumpang roller coaster ini memperlihatkan ekspresi yang kocak, lho.

Seperti deretan potret orang naik roller coaster berikut ini. Ekspresi pria saat naik roller coaster berikut bener-bener bikin ngakak, dari yang histeris sampai yang cool abis terekam dalam kamera.

1. Liat ekspresi wajah pria ini satu persatu, deh. Bikin nggak kuat nahan sakit perut.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Atau yang ini bergaya ala karakter di animasi Naruto.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Liat tuh temannya yang di belakang. Heboh banget lihat kunci milik temannya yang mau jatuh. 

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@Bitterbal95

4. Kayak ada sesuatu yang ditahan, tapi apa ya...

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@Bombingofdresden

5. Kocak banget, nih. Ada yang histeris sampai melotot dan gigit jari. Ada juga yang tenang sambil terima telepon.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: 1cak.com

6. Kenapa tangannya di masukin ke dalam baju, sih? Wkwkwk.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@drewlefever

7. Yang lain pada tenang. Cuma pria berbaju merah sendiri yang panik.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@gingershminger

8. Ekspresi pilot pesawat jet kalau lagi naik roller coaster.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Instagram/@kawankomedi

9. Malah buka jasa cukur rambut. Capek deh~

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@LittleGuyJosh

10. Stay cool and calm. Yang penting terlihat ganteng pas di foto.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber 

View Image

foto: Reddit/@Thadav3

11. Raut wajahnya sih terlihat tenang. Tapi dalam hati ingin menjerit wkwk.

ekspresi cowok roller coaster © 2021 berbagai sumber

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama