Dulu Jatuhkan Talak, Mengapa Kini Rizky DA dan Nadya Mustika Bisa Rujuk? Ternyata Ini yang Dilakukan Keduanya!

 Sebuah potret keharmonisan baru-baru ini diunggah oleh Rizki DA di laman Instagram pada Sabtu (24/7/2021). Rizki DA dan Nadya Mustika terlihat begitu mesra dengan senyum kebahagian terpancar dari bibir keduanya.

Melansir dari Gridhot.ID, sejumlah publik figur meninggalkan komentar dukungan atas bersatunya pasangan tersebut. Publik pun dibuat terkejut dengan kabar rujuknya pasangan muda ini setelah drama beberapa waktu termasuk talak dari Rizki DA.

“Allah mengembalikan kehangatan dua adik2 ku ini, ikut berbahagia ya kalian,” komentar Arie Untung lewat akun Instagram @ariekuntung

“Alhamdulillah…mulai dari awal lagi Bismillah bahagia selamanya Aamin YRA…so happy for you guys,” komentar Iis Dahlia lewat akun Instagram @isdadahlia.

Melansir Surya.co.id, Rizki DA mengaku sudah menikah kembali dengan Nadya Mustika. Ia menikah di Medan, bertepatan dengan hari raya Idhul Adha.

“Waktu lebaran kemarin, lebaran haji,” tutur Rizki DA dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (26/7/2021). Lebih lanjut, Rizki DA pun mengungkapkan alasannya menikah kembali dengan Nadya Mustika.

“Masa iddah sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang. Alhamdulillah sudah akad dengan agama,” beber Rizki DA. Rizki DA menuturkan, pernikahannya tersebut dihadiri dan disaksikan oleh keluarga dekatnya.

“Saksi nikah tuh keluarga besar Iki Alhamdulillah semuanya ada. Kakak, abang, semuanya ada, keponakan, saksi, banyak sih Alhamdulillah,” kata Rizki DA. Rizki DA juga mengakui dirinya sempat merasa canggung ketika kembali menikah dengan Nadya Mustika.

Namun dirinya meyakini, rasa canggung saat ini akan berbuah menjadi keromantisan dalam rumah tangganya nanti. “Seiring waktu berjalan, kecanggungan itu akan berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga, insya Allah,” ujarnya.

Kembaran dari Ridho DA itu berharap hubungannya dengan Nadya Mustika akan bertahan sampai ajal menjemput. Baik Rizki maupun Nadya juga sepakat untuk memulai hidup baru serta melupakan polemik yang sempat melanda hubungan mereka.

“Alhamdulillah, sama-sama memulai hidup baru lagi. Memulai dari nol lagi,” tandas Rizki DA.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama