Duh! Eks Pramugara yang Kepergok Selingkuh Ternyata Juga Genit ke Penumpang

 

Kehebohan video penggerebekan dua mantan karyawan pramugara dan pramugari Lion Air Anoure Aslama dan Prillia Berliani terus menjadi sorotan. Kini, beredar kembali fakta baru soal tingkah laku Anoure Aslama selama masih menjadi pramugara.

Dalam suatu utas di Twitter, seorang wanita yang namanya dirahasiakan ini mengunggah bukti foto ketika mendapat sebuah surat dari Anoure Aslama.

“Satu satunya nih pengalaman ‘digenitin’ sebagai penumpang. 2 tahun yg lalu pernah naik pesawat dari singapore ke jakarta, eh tiba-tiba aja dapet teh sama surat ggini dari si pramugara.. abis suratnya difoto, dikirim ke temen, pas dicek temen iggnya….,” tulis wanita itu yang kemudian dibagikan akun Instagram @mimi.julid.

Melalui unggahan foto terdapat notes kecil berwarna kuning yang bertuliskan pesan dari Anoure untuk sang penumpang.

“Hai mba, bolehkah saya kenalan? maaf tidak bisa kasih langsung. Tapi mohon add/dichat wa/line nya yah, Line ID: ********, Whatsapp: ********, Happy landing di Jakarta, salam kenal ya nice to meet you,” bunyi surat itu.

Setelah mendapat surat dan bercerita pada temannya, penumpang itu langsung mendapati bahwa sang pramugara sudah menikah dan baru memiliki anak.

“Loh kok udah punya anak.. dan istrinya baru aja melahirkan. Langsung merinding. suratnya sih udah langsung dibuang abis turun dari pesawat,” tulisnya.

“Tapi pas dikasih tau sama temen kalo si pramugara punya newborn baby, merinding banget. kasihan istri dan anaknya, untung terkuak sekarang…,” tukas penumpang itu.

Unggahan tersebut langsung heboh mengingat Anoure kini telah dipecat oleh pihak maskapai tempatnya bekerja.

“Ketahuan busuk dari awal,” komentar netizen.

“Kok bisa ya istrinya tahan banget,” timpal lainnya.

sumber : indozone.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama