Diduga Takut Ketahuan Suami, Istri Bayar Utang ke Tukang Kredit di Kuburan

 Seorang istri memperlihatkan cara unik saat bayar utang ke tukang kredit. Diduga takut ketahuan suami, dia memilih membayarnya di kuburan.

Kisah bayar utang di kuburan itu diperlihatkan lewat video viral yang dibagikan kreator Tiktok allexpalleong, Rabu (28/4/2021). Pengunggah video diketahui merupakan pegawai koperasi harian.

Dalam rekaman yang diunggah, Alex menunjukkan momen ketika dirinya masuk ke area kuburan. “Nasabah takut suami. Angsuran di rumah (tanda silang), angsuran di kuburan (tanda centang),” tulisnya dalam narasi video.

Dengan pakaian rapi dan tampilan klimis, tukang kredit itu mendekat ke sebuah makam. Sejurus kemudian, dia jongkok dan menengok kanan-kiri. Lalu dia mengangkat batu bata yang ada di hadapannya, seperti mencari sesuatu.

Sampai akhirnya karena merasa tak menemukan apa yang dicari dia mengangkat batu bata di sisi lain. Benar saja, dia menemukan sejumlah uang yang disembunyikan di bawah batu bata.

Alex lalu menghitung uang tersebut lalu mencatat di buku yang dibawa. Usut punya usut, itu merupakan uang dari seorang nasabah.

Nasabah membayar utang dengan cara mengangsur tapi enggan ditemui di rumah karena diduga takut ketahuan suami.

Si nasabah kemudian janjian dengan Alex untuk membayar utang di kuburan. Namun saat Alex datang, nasabah itu tak ada di lokasi, agar jejaknya tak terendus orang rumah.

Dalam videonya, Alex pun tak menjelaskan lebih lanjut kejadian setelah ambil uang angsuran dari nasabah di kuburan.

Terlepas dari semunya, warganet yang menonton postingan Alex dibuat heran dengan cara nasabah bayar cicilan. Banyak komentar lucu dituliskan.

“Hahahaha, ada aja kelakuan nasabah. Tapi mending masih mau bayar gak ruwet,” kata Silviana Liana.

“Itu tandanya yang utang takut matinya nanti kalau masih utang, banyarnya sampai di kuburan. Mantap,” timpal user232.

“Ya ampun dah kaya main petak umpet, untung ngajaknya siang coba kalau malam,” celetuk penyejuk hati.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama