Cut Meyriska Marah Besar, Bayinya Diberi Makan Nasi Bekas oleh Pengasuh hingga Muntah

 


Cut Meyriska baru-baru ini membongkar kelalaian pengasuhnya. Tanpa sebut nama, Nyonya Roger Danuarta menyebut kelalaian ini membahayakan keselamatan dan kesehatan putranya.

Mulanya, bayi Cut Meyriska yakni Shaquille Kaili Danuarta jatuh hingga kepalanya terbentur besi bagian bawa pengayun. Belakangan diketahui perilaku pengasuh yang membuatnya habis kesabaran.

Cut Meyriska membeberkan, pada 8 Juni 2021, Shaquille rewel. Beberapa kali si kecil dibuatkan makanan oleh pengasuh namun muntah. Bintang film Yowis Ben mencium gelagat mencurigakan.

Aku Bingung


“Jadi sudah beberapa kali Shaquille makan makanan dia, dia muntah. Jadi aku bingung, ini kenapa ya. Oh aku pikir karena Syakil GTM kali ya atau gimana gitu,” Cut Meyriska membeberkan.

“Biasanya aku sama suami enggak pernah mencoba tapi suamiku hari itu coba dan asinnya, asin parah banget. Dan dia bikin bubur buat Shaquille yang nasi kita orang gede yang bekas kemarin. Oh my God, astaghfirullahaladzim,” imbuhnya gemas.

Prahara Nasi Bekas


Sampai di sini, Cut Meyriska mulai mempertanyakan kapasitas pengasuhnya. Jangan-jangan ia benaran polos dan tak punya pengalaman sama sekali dalam mengasuh maupun merawat bayi.

“Sementara dia, nasi bekas saja dia enggak mau makan. Masa anak aku dikasih bekas yang sudah keras, dibikinin bubur, wow!” seloroh bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri tak habis pikir.

Ibunda Cut Meyriska Memergoki


“Ternyata Mama aku juga sempat pergoki dia waktu di Medan kayak begitu. Cuma mama aku enggak mau bikin aku stres, tapi sudah tegur dia langsung kirain berubah ternyata enggak,” papar Cut Meyriska, panjang.

Pengakuan aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993, ini terekam dalam video Baby Shaquille Jatuh Gara-gara… di kanal YouTube Chika Rioger Journey, 28 Juni 2021. 

Asin Parah


“Roger sudah nyobain dan asinnya asin parah banget. Aku padahal sudah beli garam khusus baby dan boleh pakai sedikit. Ternyata dia pakai garam orang dewasa dan banyak banget,” ungkapnya lalu menambahkan, “Shaquille muntah.”

Insiden kepala terbentur besi hingga bubur nasi bekas membuat Cut Meyriska makin selektif dalam memilih pengasuh anak. Ini dibagikan Cut Meyriska sebagai pelajaran bagi diri sendiri dan ibu muda lainnya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama