Curhat Wanita Indonesia Nikahi Pria Arab, Siap Disembunyikan Kalau Teman Datang

 Berita viral memperlihatkan curahan hati seorang wanita yang menikahi seorang pria Arab. Curhatan itu ia ungkapkan melaui sebuah video di TikTok dan menjadi FYP di linimasa TikTok. Dalam video singkatnya, pemilik akun TikTok Raffaranqueen ini membeberkan kebiasaan-kebiasaan yang ia lakukan sejak menikah dengan pria Arab.

“Banyak cewek-cewek Indo di luar sana pengen banget nikah sama orang Arab, tunggu sampai kalian nikah..,” tulis keterangan video tersebut. Ia mengungkapkan hal-hal yang harus ia lakukan setelah menikah dengan suaminya. Pertama, ia harus memasak tiga kali sehari.

“Harus masak sehari 3 kali,” ungkapnya sembari menunjukan dapurnya. Setelah itu, ia harus membakar bukhur setiap malam. Perlu diketahui, bukhur merupakan sejenis dupa tradisional yang berasal dari negara Timur Tengah.

Tak hanya itu, parfum wanita tersebut beralih ke aroma misk atau wewangian beraroma kasturi. “Koleksi parfumnya jadi beralih ke Misk semua,” ungkapnya.

Hal lain yang ia temukan setelah menikah dengan pria Arab tersebut adalah dirinya harus bersiap-siap untuk disembunyikan apabila teman-teman suaminya mampir ke rumah mereka. “Siap-siap disembunyikan kalau temen-temennya pada main ke rumah,” tuturnya.

Menyaksikan video tersebut, para warganet pun turut memberikan komentar.

“Aku merasakan itu semua guys.. jangan lupa insecure kalo pas lebaran ketemu keluarga besarnya yang mancung-mancung cuy,” ungkap warganet.

“Jujur orang Arab mancung-mancung tapi herannya kenapa mereka suka sama aku katanya hidungku kecil,” tambah yang lain.

“Kok masak sehari 3x kak? Culture shock,” kata warganet.

“Disembunyiin gue malah seneng nggak perlu basa-basi,” ujar warganet.

“Tapi orang Arab paling menghargai pasangannya, dicukupi kebutuhannya, sepanjang sepengetahuan saya seperti itu,” pungkas warganet.

Sumber : Suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama